Pageants

Persaingan Sudah Terasa di Hari Pertama Karantina Miss Earth Indonesia

Meski baru masuk hari pertama (24/7) karantina Miss Earth Indonesia 2016, persaingan antara sesama peserta sudah mulai terasa. 28 kontestan dari berbagai daerah Indonesia ini tampil percaya diri untuk memenangkan mahkota kontes kecantikan skala nasional tersebut.

Setidaknya hal itulah yang dirasakan Adistia Yulianti. Gadis asal Bandung ini mengaku bersemangat di hari pertama karantina Miss Earth Indonesia 2016. Dia merasakan aura kompetisi sudah terasa semenjak menginjakkan kaki di Days Hotel & Suites Jakarta Airport, tempat berlangsungnya karantina Miss Earth Indonesia 2016 (24 juli sd 6 Agustus 2016).

“Saya excited, dengan pengalaman yang akan saya jalani ini. Persaingan sudah terasa di hari pertama ini. Gesture tubuh para pesertanya, cara penampilan mereka,” ujar Adistia.

Menurut Adistia, persaingan yang hadir ini tidak serta merta menyurutkan tekadnya untuk memberikan penampilan terbaik dalam karantina. Apalagi menurutnya selain menargetkan kemenangan, pengalaman dan bertambahnya teman-teman baru merupakan daya tarik dan penghargaan tersendiri baginya.

“Ini kesempatan yang sangat baik dan mungkin tidak akan datang 2 kali,” seru Adistia.

Pada hari pertama karantina Miss Earth Indonesia 2016, 28 finalis mengikuti sejumlah sesi. Dari registrasi, Make-up bersama Sari Ayu Martha Tilaar, pemotretan bersama Lumina dan Lumina Indonesia by Hartono Hosera serta pemberian materi oleh RSD Widinugroho, Vice President EL JOHN Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button