Lifestyle

Potongan rambut bagi si kecil

tips-dasar-merawat-rambut-anak

Tahun baru tentunya ada sesuatu yang baru, siapa yang tidak ingin tampil baru dan menarik tahun yang baru ini, tidak terkecuali si kecil. Mungkin anda akan merasa bingung dengan model apa yang cocok untuk si kecil agar tempil menarik.

 

Ini ada beberapa gambaran yang mungkin bisa membantu anda dalam menemukan potongan apa yang bagus buat putra putri anda tercinta.

 

Untuk anak perempuan mungkin akan membuat anda agak sedikit repot dalam hal menentukan ptongan rambut mana yang pas dengan anak perempuan anda. Ada beberapa pilihan bagi anda yang pertama ada rambut berponi yang membuat anak anda lebih cantik dan imut.

 

Kemudian ada juga untuk potongan rambut anak perempuan yaitu potongan rambut bob. Anak anda akan merasa lebih dingin karna, kemungkina saja anak anda tidak menyukai rambut dan panjang. Ini mungkin pilihanyang terbaik dalam rambut pendek, karena rambut pendek tersebut tidak membuat anak anda menjadi seperti anak lelaki.

 

Terkahir untuk model rambut anak perempuan yaitu ikal ataupun keriting. Jika anak anda memang berambut ikal, jangan anda memaksakan rambut anda mejadi lurus baik itu dengan memalui obat-obatan atau ke salon. Jadi biarkan dia secara alami, mungkin hanya perlu diberikan beberapa aksesoris saja.

 

Nah itu beberapa saran dalam menata rambut untuk anak perempuan anda. Namun jangan lupa juga untk anak laki-laki ada beberap potongan yang mungkin anda bisa gunakan untuk anak laki-laki anda. Anda harus memperhatikan apakah rambut si anak mengganggu atau tidak. Kalau mengganggu mungkin anda dapat memendekkannya, karna bagi anak laki-laki yang terpenting dalam potongan rambut adalah enak dan nyaman baginya. Jadi jangan asal ya para ibu dalam memotong rambut anak, karna anda juga harus memikirkan kenyamanan si anak pada potongan rambut tersebut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button