Headline News

PPI 2015, Ajak Kulineran di Acara #SOLOGREATSALE 2016

Launching acara #SOLOGREATSALE ini diadakan Kementerian Pariwisata Indonesia, beberapa pekan kemarin. Sesuai dengan target Kementrian Pariwisata Indonesia yang menargetkan 260 juta wisatawan nusantara (wisnus) dan 12 juta wisatawan mancanegara (wisman) datang ke berbagai penjuru destinasi wisata di Indonesia. Acara ini sudah berlangsung sejak tanggal 1-29 Januari 2016
IMG_8258

 

Jika berbicara mengenai wisata, tentunya bukan hanya wisata alam atau wisata budaya saja, ada juga yg disebut dengan wisata belanja. Wisata belanja ini adalah salah satu wisata yg menarik para wisatawan baik wisantara nusantara (wisnus) maupun wisatawan mancanegara (wisman) memgunjungi tempat perbelanjaan tersebut.
“Seperti acara besar yang diselenggarakan oleh Kota Solo ini #SOLOGREATSALE selain menarik para wisnus maupun wisman untuk berbelanja, Ayo ke Solo, nikmatin kulinernya,” ajak Dikna Fardiba, Putri Pariwisata Indonesia 2015
Kota Solo dalam #SOLOGREATSALE 2016 juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan budaya dan kulinernya. Akan ada 15 acara budaya dan akan membagikan gratis lebih dari 30.000 jenang (makanan khas Solo yang memiliki makna rasa syukur kepada Tuhan).
Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berpesan. “Datanglah ke #SOLOGREATSALE 2016 untuk berbelanja dengan bijaksana. Bijaksana ingat orang tua, ingat suami, istri, anak-cucu, ingat om/tante, ingat tetangga,” semua yang mendengarnya pun sontak sontak tertawa.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button