Headline News

Putri Pariwisata Indoneisa Ikut Promosikan Wonderful Indonesia di WTM Connect Asia 2016

World Travel Market (WTM) menghelat edisi pertama dari dua even terbarunya, WTM Connect Asia dan WTM Connect China. WTM Connect Asia akan diselenggarakan pada 18-20 Mei 2016 di Penang, Malaysia. Kementrian Pariwisata (Kemenpar) hadir sebagai eksibitor pada WTM Connect Asia 2016.

Kementerian Pariwisata senang sekali bisa berpartisipasi pada WTM Connect Asia 2016 yang merupakan edisi pertama penyelenggaraan. Kami percaya even ini akan menjadi platform B-to-B baru kami berdasarkan kesukesan yang dicapai di WTM London dalam beberapa tahun belakangan. Kementerian Pariwisata bersama-sama dengan lima industri pariwisata dari Indonesia akan mempromosikan pariwisata Indonesia kepada para pembeli internasional selama even berlangsung.

Dalam ajang itu, Kementerian Pariwisata menggandeng Putri Pariwisata 2015 dari yayasan El John Indonesia, Dikna Faradiba serta runner up III Putri Pariwisata 2015, Dani Wulandari. “Dua putri pariwisata itu ikut mempromosikan pariwisata Indonesia, memperkuat Wonderful Indonesia di Penang, Malaysia,” tutur I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, Rabu (18/5).

Dikna dan Wulan sapaan akrab Putri Pariwisata Indonesia itu, sangat antusias sekali ikut mempromosikan Wonderful Indonesia diluar negri. “Pasti ini akan menyenangkan dan penuh suka cita. Saya akan all out membantu promosi pariwisata Indonesia di Penang, Malaysia,” kata Dikna yang ikut ditemani Wulan.

Selama di Malaysia, Dikna dan Wulan mengaku mendapat dukungan penuh dari Kemenpar dan Yayasan El John Indonesia. Lantaran itu, Dikna dan Wukan diizinkan menggunakan pakaian hasil rancangan para disainer berbakat Indonesia.

Di Malaysia, Dikna akan menggunakan kebaya bermotif Jogjakarta rancangan Eko Tjandra, Djoko Sasongko dan Aura Putri Kebaya. Sementara Wulan, akan menggunakan kebaya hasil rancangan Djoko Sasongko.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button