FashionHeadline NewsLife StylePageants

Raih Gelar TSI 2018, Vinnilya Sebut Ini Tanggung Jawab Besar

Akhirnya  penerus  Moriska (Momo) sebagai The Supermodel Indonesia 2018 terjawab  sudah, Ia adalah Vinnilya. Wanita  yang  akrab disapa Vinni  ini  terpilih, setelah memperoleh nilai tertinggi dari dewan juri di  Grand Final The Supermodel Indonesia 2018 yang dilangsungkan di Atrium Neo Soho Mall, Jakarta Minggu malam, 28 Januari 2018.

Postur tubuh seperti model dan cara catwalk menjadi nilai lebih bagi Vinni untuk menyabet penghargaan bergengsi ini. Nama Vinni,   sebagai penyandang gelar The Supermodel Indonesia 2018 diumumkan langsung oleh Founder and Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia  Jonnie Sugiarto.

Vinni mengaku tidak percaya  menerima tongkat estafet The Supormodel Indonesia dari Momo. Mahasiswi di  Institusi Seni dan Budaya ini bangga dengan kepercayaan yang berharga ini.

“Saya sangat bangga sekali, saya hampir tidak percaya  bisa menggantikan  ka Momo yang luar biasa  ini  merupakan tanggung jawab yang besar untuk saya sendiri  dan saya akan bekerja keras untuk bisa jadi perwakilan terbaik  untuk Indonesia pada The Supermodel International 2018,” kata Vinni  dalam jump persnya usai grand final.

Sementara itu, Founder and Chairman Yayasan EL JOHN Indonesia  Jonnie Sugiarto berharap Vinni dapat memperbaiki kekurangan dalam dunia modelling, sehingga siap tampil di The Supermodel Internasional  tahun ini.

“Saya berharap  dalam tiga bulan harus sudah dibenahi semua teknih catlwak, semua pengetahuan-pengetahuan  mengenai modelling mengenai  fashion harus mendapat hal-hal yang banyak tentang itu,” ujar Johnnie.

Johnnie yakin jika Vinni bisa menguasai seluruh tehnik-tehnik modelling, maka penghargaan prestius di kontes internasional akan mudah  diraih.

“Tergantung bagaimana Vini untuk belajar di program-programnya,  kalo dia menguasai lebih banyak teknik, menguasai lebih banyak pengetahuan  tentu kita berharap  bisa lebih banyak berbicara, lebih banyak mendapatkan penghargaan  dari internasional nanti,” tutup Johnnie.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button