Lifestyle

Ramadhan Jazz Festival Dihelat 26-27 Juni 2015

Press Conference Ramadhan Jazz Festival 2015Setelah sukses dalam empat pagelaran sebelumnya, Ramadhan Jazz Festival (RJF) tahun ini kembali digelar dan menjadi perhelatan kelima kalinya. WartaJazz kembali berkolaborasi dengan Remaja Islam Masjid Cut Meutia (RICMA) dalam menyelenggarakan Ramadhan Jazz Festival 2015 yang masih akan berlangsung di halaman Masjid Cut Meutia, Menteng selepas Shalat Isya dan Taraweh berjamaah.

Sejumlah band/penyanyi ternama dijadwalkan ambil bagian dalam perhelatan ini, seperti Raisa, Tulus, Rieka Roeslan, White Shoes & The Couples Company, Inna Kamarie, Kunto Aji, dan masih banyak lagi. Agus Setiawan Basuni yang bertindak sebagai Artistic Director mengatakan, setiap band atau penyanyi akan membawakan sebuah lagu bertema religi yang dibalut dengan musik bernuansa jazz.

Sementara itu, Muhammad Soekarno Hatta, selaku Ketua Umum RICMA menargetkan 7000 pengunjung akan hadir dalam dua hari perhelatan Ramadhan Jazz Festival kali ini. Ia juga menambahkan Ramadhan Jazz Festival kali ini tidak menyediakan tiket masuk, sebagai gantinya, pengunjung yang ingin menghadiri festival ini diwajibkan menyumbangkan buku pelajaran atau buku-buku inspiratif.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button