E-CommerceHealthy Life

Shopee Ajak Pengguna Awali Tahun Baru dengan Wujudkan Resolusi Hidup Sehat

Tahun baru menjadi awal yang tepat dalam membuat sederet resolusi hidup yang ingin dicapai, seperti dalam aspek percintaan, karir yang cemerlang maupun kesehatan yang lebih baik. Tidak jarang, banyak orang yang memiliki resolusi untuk menjalankan gaya hidup yang lebih sehat. Gaya hidup yang dimaksud adalah dengan memulai gaya hidup aktif serta memilih makanan yang sehat agar dapat menjaga stamina serta daya tahan tubuh dengan baik.

Memulai gaya hidup sehat memang tidak mudah dan membutuhkan niat serta konsistensi yang tinggi. Untuk mengawali tahun 2020, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan BincangShopee bersama BodyFit Jakarta bertajuk ‘Hidup Sehat 2020 Bersama Shopee’. BincangShopee kali ini mengundang Kemal Mochtar, Radio Announcer; Irvan Muharam, Owner & Founder BodyFit Jakarta; dan Gilang Reza, Sport Enthusiast yang akan memberikan kiat-kiat untuk memulai gaya hidup sehat yang mudah dari pola makanan serta pola olahraga.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, Kami melihat bahwa kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Terlihat di Shopee sendiri, tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup tersebut semakin meningkat, adanya peningkatan penjualan produk olahraga di tahun 2019 lebih dari 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee mengadakan BincangShopee untuk membantu pengguna memulai hidup sehat dengan mudah. Maka dari itu, kami  menghadirkan penawaran menarik, khususnya untuk pengguna pria yang ingin mencari produk pendukung hidup sehat, seperti perlengkapan olahraga dan makanan sehat melalui Shopee 2.2 Men Sale.” Ungkap Daniel

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Shopee memberikan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0,- serta Koleksi dengan diskon hingga 50% untuk seluruh produk kategori pria. Pengguna dapat menikmati cashback s/d 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale Kilat seharga Rp 99,-. Tidak hanya itu, sepanjang kampanye ini banyak brand-brand ternama yang turut berpartisipasi seperti Yonex, Cargloss, Eiger, Nutrimart, dan masih banyak lagi. Persiapkan diri Sobat Shopee untuk menyambut puncak kampanye ini pada 2 Februari 2020!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close