Cinema

Siap-siap, Ini 5 Film yang Tayang pada April 2024

Memasuki bulan April 2024, ada banyak film dengan berbagai genre yang akan tayang di bioskop, baik film Indonesia maupun mancanegara. Terlebih, bulan April 2024 juga bertepatan dengan momen Hari Raya Idulfitri 1445 H, sehingga menonton film bisa menjadi pilihan untuk menemani liburan kamu.

Lantas, apa saya film yang tayang pada bulan April 2024? Simak ulasan berikut ini.

Badarawuhi di Desa Penari

Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ merupakan spin-off dari film ‘KKN di Desa Penari’ yang tayang pada 2022 lalu. Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’memiliki latar waktu jauh sebelum kisah ‘KKN di Desa Penari’ terjadi, sekaligus menjawab mengapa Pak Prabu tidak mengizinkan mahasiswa untuk melakukan KKN di desa tersebut.

Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang ingin melakukan KKN di sebuah desa. Namun, seiring berjalannya waktu mereka mengalami kejadian tidak terduga.

Salah satu dari mahasiswa tersebut yang bernama Mila dipilih oleh Badarawuhi, sosok siluman ular, untuk dijadikan penari di dunia lain. Roh Mila pun terjebak di sana, sementara raganya tidak berdaya. Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ sendiri akan tayang di bioskop pada 10 April 2024.

Siksa Kubur

Sutradara ternama Indonesia Joko Anwar kembali mengeluarkan karya barunya. Kali ini film besutannya ‘Siksa Kubur’ akan tayang di layar lebar pada 10 April 2024.

Film ini mengisahkan tentang seorangperempuan bernama Sita yang hidup dengan penuh penderitaan. Kejadian bermula dari orang tuanya yang menjadi korban bom bunuh diri, sehingga hal itu membuat kepercayaan Sita pada agama runtuh.

Setelah tragedy itu, Sita terobsesi menemukan orang yang paling berdosa. Ketika orang tersebut meninggal, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya karena ia tidak percaya akan adanya siksa kubur dan menolak kebenaran agama.

Dua Hati Biru

Film Indonesia selanjutnya yang akan tayang pada 17 April 2024 di bioskop adalah ‘Dua Hati Biru’. Film ini merupakan sekuel film ‘Dua Garis Biru’ yang rilis pada 2019 lalu. Pada film sebelumnya, menceritakan Dara yang memutuskan melanjutkan studinya di Korea dan meninggalkan suaminya Bima serta anaknya Adam.

Pada film ‘Dua Hati Biru’ bercerita tentang kelanjutan hidup Bima dan Dara. Saat ditinggalkan Dara, Bima harus menjadi ayah tunggal bagi Adam. Sementara itu, setelah menyelesaikan pendidikannya, Dara kembali lagi ke Indonesia untuk bertemu Bima dan Adam. Namun, hal itu memunculkan konflik baru antara Dara dan Bima.

The First Omen

Film horor Amerika satu ini merupakan prekuel dari film horor ‘The Omen’ yang akan rilis pada 5 April 2024.

Film ‘The First Omen’ bercerita tentang Anna yang diutus ke Roma dengan tugas mulia untuk melayani gereja. Anna adalah seorang perempuan yang yang taat agama dan berjiwa murni. Ketika tiba di Roma, ia disambut hal-hal tak terduga dan menakutkan.

Agust D Tour D-Day the Movie

Agust D Tour D-Day the Movie adalah film konser encore Suga BTS yang digelar di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2023 lalu. Film ini dijadwalkan tayang pada 10-13 April 2024.

Film Agust D Tour D-Day the Movie menandai puncak dari 25 konser yang diadakan di 10 kota, yang membawa penonton sebanyak 290.000 orang sepanjang turnya. Penonton akan melihat sudut-sudut lain, serta merasakan energi yang menggemparkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button