Tak Hanya CSR, PT MAS juga Perbaiki Akses Jalan untuk Warga Desa Bukit Layang

0

BANGKA, Eljohnnews – Kontribusi PT Mestika Abadi Sejahtera (PT MAS) dinilai sangat nyata dan bermanfaat. Hal ini lantaran PT. MAS rutin menyalurkan bantuan CSR sejak awal berdiri.

Salah satunya bantuan perbaikan jalan akses bagi masyarakat Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Bangka Belitung. Bantuan ini juga merupakan usulan/proposal dari kepala desa setempat.

Bahkan, bantuan CSR PT. MAS untuk masyarakat Desa Bukit Layang tidak hanya diperuntukkan terhadap perbaikan akses jalan, tetapi juga perbaikan jalan-jalan berlubang, hingga perbaikan JUT (Jalan Usaha Tani).

Terkait bantuan perbaikan jalan akses tersebut, Samyo, salah satu staf mewakili PT. MAS menilai bahwa bantuan tersebut sebagai upaya mendorong lancarnya mobilitas perekonomian masyarakat Desa Bukit Layang.

Ia menyebutkan bahwa sarpras jalan merupakan salah satu infrastuktur yang sangat penting guna membantu meningkatkan produktivitas masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

“Mobilitas masyarakat kita harapkan berjalan lancar kalau didukung dengan kondisi jalan yang memadai,” kata dia melalui keterangan yang diterima eljohnnews.com, Sabtu (01/06/2024).

Menurutnya, penanganan sarana dan prasarana desa membutuhkan bantuan dan perhatian semua pihak, sehingga infrastruktur desa dapat diwujudkan secara optimal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan kondisi jalan yang sudah bagus akan lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” ungkapnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *