Tanggung Jawab Miss Earth Indonesia Terhadap Lingkungan

0

Miss Earth Indonesia 2016 merupakan suatu ajang pemilihan Duta lingkungan hidup yang memiliki responsibility terhadap lingkungan dan hal-hal yang dapat memberikan dampak dalam lingkungan tersebut.

Dalam pemilihan Miss Earth Indonesia 2016 ini terdapat 28 finalis yang terdiri dari berbagai daerah di Indonesia. Para finalis sudah menjalankan karantina di hari pertama yang bertempat di hotel Days & Suites. Kegiatan pertama yang dilakukan oleh para Finalis adalah melakukan photoshoot yang disponsori oleh designer ternama Jakarta. Dan di potret oleh fotografer ternama yaitu Hartono Hosea. Kemudian dilanjutkan dengan sesi pemotretan bersama presiden direktur el john pageant yaitu Johnnie Sugiarto. Setelah itu para finalis Miss Earth Indonesia 2016 mendapatkan bimbingan materi berkaitan dengan Influencer dan ambassador.

Hari pertama karantina masih berisi kegiatan pemberian pembekelan kepada para finalis dan pengenalan. Proses karantina para finalis Miss Earth Indonesia 2016 dua minggu kedepan, dan dalam karantina tersebut finalis Miss Earth Indonesia 2016 akan melakukan kunjungan ke Pekanbaru.

 

Penulis: FITRIA/ Finalis no.15

fitriamei.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *