Lifestyle

The Body Shop Berikan Inspirasi Kado Natal Unik Untuk Orang Spesial

Perayaan Natal tinggal menghitung hari. tentunya perlu untuk menyiapkan kado Natal untuk orang-orang paling spesial. Kado yang bermanfaat dan fungsionalis tentunya sangat berguna bagi mereka. Selain itu packagingnya yang seru juga membuat kado Natal jadi lebih berkesan.

Mengangkat tema “Dream Big”, The Body Shop meyakini setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk meraih mimpinya dan menjadi apapun yang diimpikan.

Detail-detail yang identik dengan sosok perempuan tampak jelas tersemat pada koleksi gift The Body Shop kali ini. Seperti, detail perempuan berambut putih panjang yang mengenakan Topi Santa hingga pemilihan warna-warna permen yang sangat melekat dengan citra seorang perempuan.

Oleh karena itu, The Body Shop menghadirkan tiga rangkaian produk perawatan tubuh premium edisi spesial, yaitu Juicy Pear dengan aroma manis dan ekstrak buah pir dari Italia, Warm Vanilla dengan ekstrak vanilla dari Madagaskar, dan Rich Plum dengan kombinasi aroma fuity dan floral dan ekstrak buah plum dari Turki.

Selain itu, The Body Shop juga menghadirkan beberapa koleksi premium lainnya, yaitu Soothing Almond Milk & Honey, Festive Body Butter Trio, The Rock Gift Set, dan Calming Camomile Gentle Cleanse Kit.

Tahun ini, The Body Shop juga berkolaborasi dengan Plan International Indonesia melalui donasi kasir mulai 7 November 2019 hingga 1 Januari 2020 atau melalui pembelian produk Rocket Gift. Bersama Plan Indonesia, The Body Shop berupaya membantu sedikitnya 330 petani muda perempuan berusia 18 hingga 29 tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Setiap Rp 5.000 dari hasil penjualan produk akan didonasikan untuk program tersebut,” kata Ratu Maulia Ommaya selaku PR & Community Engagement Manager The Body Shop.

Rocket Gift ini berbentuk lonjong seperti telur berisi produk perawatn The Body Shop yang cocok menjadi teman traveling, di antaranya hand cream, shower cream, shower gel, bath bomb, dan bath bubble.

Jadi, pada Natal tahun ini bagi para pembeli bisa membantu The Body Shop memberikan pelatihan untuk 330 anak muda NTT yang mayoritas adalah perempuan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak atau memulai berwirausaha

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close