Headline NewsSportsTechnology

Tim Perwakilan Indonesia, Raih Gelar Juara Dunia Turnamen PUBG Mobile di Malaysia

Kabar bahagia datang dari tim eSports Bigetron Red Alien (RA) yang baru saja berjuang untuk menjadi juara di turnamen eSports PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (1/12/2019).

Bigetron RA yang mewakili Indonesia di turnamen PMCO ini berhasil menjadi juara pertama dan mengalahkan 15 tim eSports lain dari seluruh dunia. Bigetron berhak menjadi juara dunia setelah mengumpulkan lima kali Winner Winner Chicken Dinner.

Tim yang digawangi BTR Luxyy, BTR Ryzen, BTR Mcboy dan BTR Zuxxy meraih WWCD di hari pertama. Penampilan yang semakin membaik di hari kedua membuat mereka berhasil menggondol tiga WWCD, sedangkan di hari ketiga Bigetron RA meraih satu WWCD. Dengan total lima WWCD.

Tidak hanya itu, Bigetron RA sukses menjadi juara dengan mengumpulkan total 303 poin, yang terdiri dari 129 kills points dan 174 place points. Poin-poin yang dikumpulkan Bigetron RA tersebut membuatnya menempati puncak klasmen dan berhak menjadi juara pertama PMCO Global Final 2019.

Image result for bigetron juara pmco"

Dengan kemenangan tersebut, Bigetron RA berhak mendapatkan hadiah 180 ribu dolar AS atau sekitar Rp 2,5 miliar. Kebahagian Bigetron RA tak berhenti sampai di situ. Salah satu pemain mereka yang bernama Made “Zuxxy” Bagas Pramudita dinobatkan sebagai Most Valuable Player karena berhasil membukukan 42 kills.

Hasil yang diraih oleh Bigetron RA divisi PUBG kali ini lebih baik dibandingkan dalam ajang PMCO Global Final 2019 musim gugur di Berlin, Jerman, pada Juli lalu. Bigetron RA hanya berhasil finis di urutan ke-5 dengan total poin 257, yang terdiri dari 77 kills points dan 180 place points

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close