Music

Ully Moch Siapkan Single ke-4 Berjudul “I Love You, Yes I Do

Setelah meluncurkan tiga karya besar di bawah naungan NAGASWARA, Ully Moch tengah mempersiapkan single ke-4 (empat). Sebelumnya, Ully telah merilis tiga buah single, yakni “HUN” feat Ifan Seventeen, “Rindu” dan single religi “Ikhlas”.

Dalam siaran persnya yang diterima Redaksi El John News, Kamis (1/10/2020), menyebutkan ketiga lagu tersebut menurut Ully Moch, memang lebih dikemas dengan nada-nada romantik dan melow. Namun kali ini, di single ke-4, lagu terbarunya yang berjudul “I Love You, Yes I Do” ciptaan Erick SYD & Lukas SYD,  ia ingin menunjukkan keceriaan dengan memaparkan musik yang lebih cepat (nge-beat).

“Kali ini, aku ingin menyajikan lagu ke empat aku di NAGASWARA dengan musik lebih ngebeat, biar orang tahu aku benar-benar move on,” ungkap  finalis Puteri Indonesia 2010 itu.

Selain memastikan bahwa dirinya telah move on dari kesedihan, di single ke-empat ini ia berharap tidak tampil mellow dan membosankan. Uniknya, melalui single ke-empat ini nanti, Ully Moch menandai dirinya untuk segera mendapatkan pendamping baru dalam hidupnya.

“Musik yang ngebeat, menandai diriku yang sudah move on, dan semoga mendapat jodoh yang baik, mapan dan bener-bener sayang,” tutur pemain sinetron “‘Malaikat Tak Bersayap” ini.

Take vocal single ke-4, Ully Moch siap memberikan surprise. Setelah beberapa single dengan berbagai kemasan ia luncurkan, kini pelantun lagu “Rindu” itu benar-benar memberikan konsep yang berbeda. Di single ke-4 ini, Ully ingin memberikan kemanjaan, ini bener-bener bernuansa genit bahagia, seperti orang yang sedang jatuh cinta. Warnanya musiknya terasa memberikan kebahagiaan dan keceriaan yang digarap oleh arangger top, Daniel Thamrin, dengan genre Pop.

Menurut pasangan duet Ifan Seventeen itu, single ke-4 ini berjudul “I Love You, Yes I Do” ini seakan tak sengaja menggambarkan suasana hati Ully Moch. “Ini ciptaan Erick SYD & Lukas SYD, tak ada peristiwa yang terjadi sih, tapi liriknya, ketika jatuh cinta sama seseorang, dia berharap bisa mencintai orang itu sepenuhnya,” tegas aktris sekaligus model ini.

Dan di single ini, Ully memberikan nuansa lebih update, dengan musik pop dance, ia berharap bisa benar-benar mampu mengajak netizen berdansa. Bahkan penampilan berbeda kali ini surprise diberikan Ully dengan menggandeng para dancer sehingga terlihat koreo yang lebih ceria dan bahagia.

“Ini membuktikan diri bahwa semua genre musik sudah aku rilis, dan melalui lagu ini semangatku sama seperti ketika usiaku masih gadis,” ungkap penyanyi berdarah Aceh ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close