FashionLifestyle

Uniqlo x KAWS SUMMER Dirilis 30 Agustus 2019

Retail fashion asal Jepang, Uniqlo kembali merilis koleksi t-shirt dan tote bag untuk kali keduanya setelah dirilis pada awal Juni.

Uniqlo kembali mengajak seniman dan desainer pop asal New York Brian Donnelly atau yang akrab disebut Kaws bekerjasama untuk penjualan t-shirt masif yang sukses pada periode sebelumnya.

Dalam perilisannya yang dibuka pada Jumat (30/8/2019) terlihat hebohnya calon pembeli yang sudah mengular di beberapa outlet Uniqlo di seluruh Indonesia.

ini adalah suansa antrian di beberapa mall di jakarta salah satu nya di mall puri indah yang berada di jakarta barat. kalang anak muda yang sangat setia menunggu untuk mendapatkan Edisi Uniqlo x Kaws.

 

Dikutip dari halaman Instagram Urban Sneaker Society, antrian yang mengular calon pembeli sudah terjadi sejak pagi hari sebelum mall dibuka seperti yang terjadi di outlet Uniqlo Mall Kelapa Gading dan Mall Puri Indah, Jakarta.

Sementara itu, kehebohan juga terjadi di beberapa outlet Uniqlo di Surabaya dan Medan, dimana banyak calon pembeli yang rela mengantri demi mendapatkan kaos seharga Rp199.000 tersebut.

Pada 3 Juni lalu, Uniqlo menjual koleksi kolaborasi dengan KAWS yang meliputi produk tas, kaos, dan jaket. Koleksi tersebut habis dalam waktu beberapa jam. Di Jakarta, para peminat KAWS sudah mengantre di mal sejak pukul delapan pagi dan barang terjual habis dalam waktu satu jam.

Para penjaga toko menyatakan bahwa barang tersebut tidak akan diproduksi dan dijual lagi. Untuk KAWS x Uniqlo di Singapura, seorang pembeli membeli kaus yang sama sebanyak 40-50 potong. Ketika hari re-stock tiba, pria itu mengunjungi gerai Uniqlo lain dan kembali memborong puluhan barang sekaligus.

Aksinya itu bikin para pembeli lain melakukan protes di dunia maya. KAWS x Uniqlo di Cina, para pembeli berebut mengambil barang, bahkan sampai mencopot kaos yang ada di manekin dengan tergesa-gesa.

Sebuah pemandangan yang membuat gerai toko lebih mirip lokasi penjarahan ketimbang toko betulan. KAWS memang sedang jadi primadona di Cina. Akhir tahun lalu, patung Companion setinggi 26 kaki dipajang di salah satu pusat perbelanjaan baru di Changsa.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close