Headline NewsPageants

Wakili Indonesia di Kontes Miss Eco International 2021, Intan Wisni: Mohon Doa Restu dan Dukungan

Yayasan EL JOHN Indonesia kembali mengirimkan putri terbaik binaannya untuk mewakili Indonesia di kontes internasional. Kali ini,  Intan Wisni Permatasari (Miss Eco Indonesia 2020)  dipercayakan untuk ikut di pemilihan Miss Eco International 2021 yang dilangsungkan di Mesir.  Kontes ini dimulai 18 Maret hingga 6 April 2021.

Pada Selasa malam (23/3/2021),  Intan resmi bertolak ke negeri yang terkenal dengan wisata piramidnya itu,  dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat Turkey Airlines menuju Istanbul, Turki dan dilanjutkan ke  Sharm el-Sheikh, Mesir.

Keberangkatan Intan ke Mesir diantar oleh Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia Widi Nugroho dan Miss Earth Indonesia 2020 Monica Khonado sampai  Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Itan mengaku senang akhirnya impiannya ikut di kontes internasional dapat terwujud. Intan pun tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah mempercayakannya u menjadi wakil Indonesia di kontes tersebut.

Terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia, Daddy Martinus Johnnie Sugiarto yang telah mempercayai Intan untuk ikut di ajang ini, semoga Intan dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Selain kepada Yayasan EL JOHN Indonesia, Intan juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua yang tak pernah lelah mendoakan yang terbaik buat Intan. Kemudian ucapan terima kasih juga dilontarkan  dara kelahiran 8 September 1997 ini, kepada pageant lovers dan pihak-pihak yang mendukungnya baik  dalam kontes pageant yang sebelumnya telah dijalani Intan, maupun yang kini sedang diikuti.

”Intan mohon doa restu dan ridhonya untuk kalian pageant lovers, teman-teman di Indonesia  yang tak pernah putus mensupport Intan, mendoakan Intan dan jangan lupa nanti vote ya,” ucap Intan.

Untuk memaksimalkan penampilannya di pemilihan Miss Eco International 2021, Intan sudah menjalani serangkaian persiapan, mulai dari mengikuti sekolah kecantikan hingga pelatihan dari desainer ternama.

“Kebetulan Intan pernah belajar bahasa Arab, semoga bisa bantu Intan di kontes ini, karena kontesnya di gelar di Mesir. Kemudian intan ikut beauty camp di Artika Wulandari, terus aku mendapat banyak support dari para desainer yang menurut aku sangat unik desain-desainnya, mengesankan dan etnic,” ujar wanita cantik mengawali karirnya sebagai model ini.

Intan berjanji akan tampil maksimal agar dapat mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. “Saya berharap hasilnya tidak mengecewakan, paling tidak Intan bisa membawa nama harum Indonesia,” sebut Intan.

Pemilihan Miss ECO International 2021 diikuti oleh puluhan negara dengan protokol kesehatan. Dalam siaran persnya,  Presiden kompetisi Amal Rizk mengucapkan syukur akhirnya kontes ini dapat bergulir yang sebelumnya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close