Music

‘What We Remember’ Membawa Anggun Duduki Tangga Lagu Billboard di Amerika

Karir bermusik Anggun di kancah Internasional kembali mencatatkan prestasi mentereng. Membuka tahun 2018 gebrakan single terbarunya yang berjudul What We Remember sukses menduduki tangga lagu Billboard charts di Amerika.

“Saya benar-benar merasa sangat terhormat untuk sekali lagi dapat masuk ke charts Billboard. 20 tahun lalu, itu merupakan kali pertama lagu saya Snow On the Sahara masuk ke Amerika. 20 tahun kemudian, saya sangat beruntung dengan dukungan publik terhadap musik saya,” kata Anggun dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 4 Januari 2018.

Menurut Anggun, lagu What We Remember sangat spesial. Lagu tersebut memiliki makna yang dalam.

”Saya telah memilih karir saya sejak 20 tahun lalu untuk fokus di Eropa karena kehidupan pribadi saya ada di sana,” katanya.

Dia melanjutkan, “Saya tahu bahwa banyak penggemar Amerika yang protes bahwa saya berada sangat jauh untuk waktu yang lama. Saya berjanji akan berusaha mengunjungi Amerika di tahun 2018.”

Anggun tengah berada di Italia untuk rekaman program utama prime time pertunjukan televisi di sana yang akan tayang pada 6 Januari 2018 di jaringan televisi terbesar di Italia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button