Life StyleLifestyle

Willys Owners Indonesia “BERSATU BERSAUDARA, BERMAKNA BERMANFAAT”

Willys Owners Indonesia terbentuk berawal dari perjalanan The Brothers yaitu Aan Darmujiyanto & Albert Ibrahim yang keliling indonesia dalam kecintaannya pada mobil tua dan keindahan bumi Nusantara Indonesia, kemudian bertemu dengan banyak pemilik Willys diberbagai kota di Indonesia.

Kemudian terjalinlah komunikasi yang intensive untuk menyatukan persaudaraan para pemilik Willlys yang ada diberbagai daerah/pulau di indonesia, hal ini di dukung oleh teman – teman pemilik willys di luar daerah, sehingga terbentuklah Willys Owners Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2017 di Museum Satria Mandala, Jakarta selatan

Dengan visi & misi ingin memperkenalkan ke mata dunia tentang destinasi wisata Indonesia ke mata Dunia & Indonesia itu sendiri.

Berdirinya WOI dihadiri sebanyak 36 orang yang mewakili 14 daerah yakni lampung blitar makassar padang bandung medan surabaya sumba subang karawang bogor cianjur jambi jakarta.

Tujuan WOI sendiri merupakan sebagai wadah berkumpulnya pemilik kendaraan Jeep Willys dari seluruh wilayah di Indonesia, dimana anggotanya adalah para pemilik kendaraan yang telah tergabung dalam komunitas maupun club dari setiap daerah yang tidak masuk dalam komunitas.

Di dalam willys owners indonesia ini sangat unik karena tidak ada pengurusan karena kita ambil keputusan tanpa ada pengurusan karena kita menghindari terjadinya gesekan. Karena dasarnya kita mendirikan komunitas Willys Owners Indonesia ini karena tujuan kita mencari saudara, dan mencari sahabat karena itu kita memiliki slogan “Bersatu Bersaudara, Bermakna Bermafaat”.

Di dalam WIllys Indonesia ini kita memiliki peraturan baik di media sosial ataupun komunikasi kita tidak membicarakan masalah politik masalah sara dan pornografi kenapa kita tidak membahas itu karena dari beberapa owners yang lain karena masalah itu tidak ada ujung pangkalnya, karena pembahasan itu semua akan mennjadi pemecah dari suatu komunitas bukan malah menjadi pemersatu.

Yang jadi kebangaan dari komunitas WOI Willys Owners Indonesia ini tidak hanya dari Indonesia dari sabang sampai marauke tapi dalam WOI sudah ada member dari Jepang

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close