Headline NewsPageants

Yayasan EL JOHN Indonesia Tunjuk Vashti di Pemilihan Miss Eco International 2019

Yayasan EL JOHN Indonesia menunjuk Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti Annisa mewakili Indonesia di ajang Miss Eco Internasional 2019 yang bakal dilangsungkan di Kairo, Mesir pada tanggal 12-30 Maret 2019.  Keikutsertaan Vashti di kontes ini, merupakan kali kedua ikut di  kontes-kontes dunia. Sebelumnya Vashti pernah ikut di pemilihan Miss Earth 2018 di Filipina.

Ratu Vashti Annisa mengucapkan terima kasih kepada Yayasan EL JOHN Indonesia yang telah menunjuknya untuk ikut di kontes dunia tersebut. “Rasanya bangga dan terharu juga.  Bangga karena bisa membawa nama Indonesia ke ajang Internasional dan terharu karena masih dipercayai untuk membawa juga nama Indonesia ke ajang Internasional,” kata wanita yang akrab disapa Vashti ini,  saat diwawancarai Tim EL JOHN Media di Kantor PT EL JOHN Indonesia di APL Tower Central Park, Jakarta, Jumat (1/2/2019).

Meski keikutsertaannya di kontes dunia sudah kedua kali, Vashti tetap mempersiapkan diri agar dapat   tampil terbaik. Bahkan Vashti meminta masukan dari Astira Intan Vernadeina yang pernah mewakili Indonesia di pemilihan Miss Eco Internasional 2018 lalu.

Seperti diketahui di kontes itu, Astira berhasil meraih gelar 1st Runner Up. Selain menjadi runner-up pertama, Astira Intan juga memenangkan penghargaan lain yaitu Best Tourism Video, Top 10 National Costume dan Top 15 Best Eco Dress.

Vashti berharap dirinya dapat mengikuti jejak Astira. “Kemarin sudah chat-chat juga sih sama Atira yang mewakili Indonesia ke Miss Eco Internasional 2018.  Jadi  gambaran sudah tahu, apa yang harus dilakukan, apa yang harus dipersiapkan untuk satu setengah bulan ke depan,”

“Pasti donk karena Astira juga salah satu teman dekat saya, karena dari EL JOHN Pageants juga, dan kemarin-kemarin banyak tugas bareng, jadi kemarin saja orang yang dichat adalah Astira,”  tambah wanita kelahiran 29 Januari 1995 itu.

Berbekal pernah ikut kontes dunia, Vashti optimis dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang ini. Karena itu, Vashti meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar dapat tampil maksimal.

“Hai sahabat EL JOHN dan Pageants Lover di seluruh Indonesia, aku Vashti tolong dukung aku terus dalam persiapan aku di Miss Eco Internasional 2019. I am really  realy with your suport,” ajak Vashti.

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengatakan Yayasan EL JOHN Indonesia memiliki program bernama Indonesia di Panggung Dunia. Program inilah yang digunakan untuk memperkenalkan pemenang kontes putri atau model yang diselenggarakan El John Pageants sebagai wakil Indonesia di setiap kontes  kecantikan dunia. Dengan begitu nama Indonesia akan dikenal dan juga sekaligus mempromosikan Indonesia ke kancah Internasional.

“Selain itu,  Yayasan EL JOHN Indonesia juga memiliki program Bringing Indonesia Culture to The World.  Keikutsertaan Putri EL JOHN di kontes kecantikan dunia akan membawa program tersebut,  dengan memperkenalkan budaya Indonesia kepada warga dunia,” kata Tokoh Pariwisata Nasional ini

Ajang pemilihan Miss Eco International  bukan hanya sekadar kontes kecantikan yang memperlombakan brain, beauty, dan behavior melainkan juga sebagai ajang untuk mempromosikan sustainable tourism dan eco-friendly tourism serta mengangkat isu-isu penting yang terkait dengan perkembangan pariwisata global.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close