TourismTravel

Yayasan EL JOHN Indonesia Wujudkan Rasa Syukur dengan Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

Hari ini, Senin 4 Juni 2018, EL JOHN Pageants menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama di Hotel Best Western Premier The Hive. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Yayasan EL JOHN Indonesia di bulan suci Ramadhan. Mengambil tea “Keindahan Berkah Ramadhan”, acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kementerian Pariwisata, WWF, Bluebird, dan Traveloka.

Hadir di acara ini, Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya, Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto, Chief Marketing Officer Traveloka Dannis Muhammad, dan Manager Best Western Premier The Hive IB Santoso. Tidak ketinggalan Putri-Putri EL JOHN Pageants dan Putra Putri Pariwisata Indonesia turut hadir.

Terselenggaranya acara berbuka puasa bersama anak yatim Pesantren As-Sa’Adah ini diprakarsai oleh Astari Indah Verndeani (Putri Pariwisata Indonesia 2017) dan Michelle Victoria Alriani (Miss Earth Indonesia 2017), dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata.

Acara berlangsung meriah dengan penampilan marawis dari Wihdatussabab, qosidah dari anak-anak Al Multazam, dan story telling dari WWF. Acara juga semakin semarak dengan acara kuis dan bagi-bagi hadiah dan bingkisan dari EL JOHN Pageants.

Menariknya, saat acara kuis, Menteri Arief Yahya ikut memberikan pertanyaan. Pertanyaan dari Menteri Arief Yahya adalah menyebutkan nama keturunan dari Nabi Ibrahim AS. dan berhasil dijawab dengan semangat oleh salah seorang anak yatim.

“Acara buka puasa ini merupakan acara rutin yang diadakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia yang bersinergi dengan Kementerian Pariwisata, kami mengadakan acara ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, utamanya di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Astari.

“Acara berbuka puasa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yayasan EL JOHN Indonesia dengan berbagi kasih, mewujudkan kepedulian terhadap sesama, menyebarkan nilai kebaikan, dan berbagi rasa syukur. We want the children to have hope and have fun,” ungkap Michelle Alriani.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close