Headline NewsLife StylePageants

Yuk, Saksikan Grand Final Miss Earth Indonesia 2020 di EL JOHN TV

Pemilihan Miss Earth Indonesia 2020 akhirnya memasuki  Grand Final yang akan dilangsungkan  Sabtu (21/11/2020). Babak penentu ini,  merupakan momen yang paling ditunggu 25  finalis, untuk mengetahui siapa yang berhak menyandang predikat Miss Earth Indonesia 2020.

EL JOHN TV akan menayangkan langsung  grand final ini,  mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Sahabat EL JOHN yang ingin menyaksikan momen bersejarah ini, dapat  mengakses website EL JOHN TV di www.eljohn.tv. Selain di website, siaran langsung grand final Miss Earth Indonesia 2020,  juga dapat disaksikan melalui satelit, aplikasi andoid yakni  useetv go  dan youtube.

Acara puncak pemilihan Miss Earth Indonesia 2020 akan diselenggarakan secara virtual karena masih di tengah pandemi Covid-19. Meski virtual, grand final tetap berlangsung meriah dengan menyuguhkan berbagai hiburan seperti talent show dari finalis terpilih dan peragaan busana evening gown.

Tahun ini kontes Miss Earth Indonesia 2020 mengangkat tema “Make Every Day Earth Day”.  Tema ini diangkat, agar kepedulian terhadap lingkungan tidak hanya dilakukan si saat hari bumi saja, namun sudah seharusnya  diimplementasikan setiap hari.

Seperti diketahui, sebelum masuk ke babak final, para finalis telah menjalani serangkaian kegiatan karantina secara virtual. Dalam karantina tersebut, para finalis banyak mendapat pembekalan dari narasumber hebat, antara lain dari Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Martinus  Johnnie Sugiarto, Ketua Pernik Nusantara Coreta Louis Kapoyos dan Direktur Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Novrizal Tahar.

Selain itu, pada masa karantina, para finalis juga ditantang untuk membuat video campaign yang berkaitan dengan lingkungan hidup maupun hari-hari besar yang bertemakan lingkungan.

Karantina menjadi modal bagi para finalis untuk melangkah ke babak grand final. Pasalnya materi yang diberikan, akan kembali ditanyakan saat grand final oleh para dewan juri untuk selanjutnya dinilai. Tak hanya di grand final, penilaian juga telah dilakukan dewan juri saat karantina berlangsung.

 

 

 

……….

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close