Sports

1.000 Hari Menyambut Piala Dunia Pertama di Timur Tengah Qatar

Tepat 1.000 hari, dunia akan berkumpul lagi untuk pertunjukan sepak bola terbesar di Bumi – dalam suasana paling unik. Sifat kompak Piala Dunia FIFA ™ pertama di Timur Tengah dan dunia Arab akan memastikan bahwa penggemar dari semua 32 tim selalu berada dalam jangkauan delapan stadion yang menakjubkan, FIFA Fan Fest ™, beberapa museum kelas dunia, bukit pasir Qatar dan, yang paling penting, satu sama lain.

Sementara turnamen yang ditunggu-tunggu mungkin masih terasa jauh bagi penggemar, 136 dari 900 pertandingan kualifikasi telah dimainkan, dan infrastruktur turnamen dapat dilihat dengan cepat berkembang di dan sekitar Doha. Dua stadion beroperasi penuh: Khalifa International dan Al Janoub. Tiga tempat lagi – Education City, Al Rayyan dan Al Bayt – akan diresmikan tahun ini, dengan tiga set yang tersisa akan diluncurkan jauh sebelum turnamen.

Jalur metro baru juga telah dikirim dan berhasil mengangkut lebih dari 50.000 penggemar di tiga pertandingan selama FIFA Club World Cup ™. Jalan-jalan baru dan tempat-tempat pelatihan sedang diselesaikan, bandara diperluas dan akomodasi permanen dan sementara akan dikirimkan dengan tujuan mengatasi permintaan sambil juga mempertimbangkan penggunaan pasca-acara.

“Dengan 1.000 hari lagi, Qatar berdiri di mana tidak ada tuan rumah lain lakukan sebelumnya. Qatar ingin memukau dunia dan berada di jalur yang tepat untuk mencapainya, ”kata Presiden FIFA Gianni Infantino.

“Piala Dunia FIFA 2022 akan menjadi terobosan dari perspektif sosial dan budaya. Ini akan membuka pintu wilayah gila sepak bola ini, menawarkan perspektif baru bagi penduduk lokal dan asing, menyatukan orang-orang dan berfungsi sebagai alat untuk pemahaman bersama. ” Tambahnya

DIA. Hassan Al Thawadi, Sekretaris Jenderal Komite Tertinggi Qatar untuk Pengiriman & Warisan (SC), menambahkan: Sepuluh tahun hidup kita, hari demi hari, telah didedikasikan untuk turnamen ini. Secara pribadi, saya hanya bisa melihat ke depan dengan kegembiraan, serta beberapa saraf, tetapi yang lebih penting, keyakinan bahwa ini akan menjadi – tanpa keraguan – turnamen terbaik.

“Kami bertekad untuk memastikan bahwa Piala Dunia pertama di Timur Tengah dan dunia Arab akan menetapkan patokan dalam sejarah menjadi tuan rumah acara olahraga besar. Ujar Hassan Al Thawadi

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button