CultureDestinationHeadline NewsTourism

1st Xiao International Culture Week Gelar Talk Show Bersama Putri Pariwisata Indonesia 2016

Hari kedua acara The First Xiao International Culture Week 2017  di Neo Soho Mall Lantai 4, Jakarta digelar sejumlah kegiatan, salah satunya acara Talk Show bersama Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel.  Talk Show yang dipandu presenter EL JOHN Radio Isa Asbari ini, membahas mengenai persiapan Lois menuju Miss Tourism  International  2017 di Malaysia pada 17 November  hingga 7 Desember 2017.

Kepada penonton, Louis membeberkan persiapannya menuju kontes kecantikan dan adu wawasan pariwisata  sedunia itu. Lois mengaku kini sedang belajar public speaking agar dapat  menjelaskan dengan lancar keunggulan pariwisata di Indonesia kepada  masyarakat Internasional.

“Untuk persiapan sendiri kita membawa pariwisata masing-masing, kalo saya sendiri membawa wonderful indonesia. Jadi untuk sekarang ini,  saya mulai belajar public speaking terlebih khusus bagaimana cara mempromosikan pariwisata Indonesia menarik para wisatawan dan tentunya juga karena ini kompetisi tentunya harus menarik perhatian juri,” kata Lois.

Sementara itu ketika ditanya soal National Costume yang akan dikenakan di pemilihan MissTourism International 2017, wanita asal Manado ini,  mengatakan National Custume yang akan dikenakan berasal  daerah  dari Indonesia Timur, namun nama daerahnya hingga saat ini masih  dibahas para desainer.

“Kalo untuk national costume, kita kemarin telah cari-cari konsep dengan desainernya. Kita cari konsep dari Indonesia bagian Timur atau Nusa Tenggara Timur, Kupang. Tapi kita masih bahas  sama desainernya sampai sekarang kita belum dikasih tau sama desainernya daerah mana  yang akan digunakan untuk nasional costume. Katanya lebih ke simple tapi menunjukan ke-eleganan Indonesia,” ujar Lois

Di pengunjung talk show Louis tetap akan berkontribusi terhadap perkembangan pariwisata nasional, meski dirnya sudah menyerahkan tongkat estafet kepada Putri Pariwisata Indonesia 2017. Astari Indah Vernideani . Lois mengaku tetap akan mempromosikan keindahan wisata di Indonesia melalui media sosial.

“Bukan berhenti tapi sudah menyerahkan tanggungjawab yang utama ke yang baru. Tapi saya tetap mempromosikan  pariwisata Indonesia melalui media sosial dan akan lebih mencintai kebudayaan dan pariwisata di Indonesia,” tutup Lois.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button