Headline NewsPhotography

Ada Pameran Foto di Stasiun MRT Bundaran HI Dan Blok M

Sekitar 100 karya foto tentang Wajah Baru Jakarta dipamerkan di Stasiun MRT Bundaran HI dan Blok M, mulai 28 Oktober hingga 7 November nanti.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, foto yang dipamerkan merupakan hasil kurasi dari pameran foto yang digelar Jakarta Content Creator Community (JCCC) di Blok G, Balai Kota DKI Jakarta pada 19-20 Oktober lalu.

“Bagi masyarakat yang akan menggunakan MRT Jakarta, bisa melihat langsung foto-foto yang dipamerkan di dua stasiun tersebut mulai dari pukul 05.00  hingga 22.00,” ujarnya, Senin, (28/10).

Dijelaskan Kamal, JCCC  merupakan wadah dari berbagai komunitas fotografer dan konten kreator yang ada di Jakarta. Mereka mengabadikan berbagai titik perbaikan yang dilakukan Pemprov DKI di sejumlah titik lokasi.

“Yang ditampilkan adalah ruang ketiga Jakarta. Ruang interaksi masyarakat yang semakin banyak di Jakarta, salah satunya di stasiun MRT,” terangnya.

Diharapkan,  pameran ini menjadi ruang edukasi untuk menghadirkan budaya baru dalam bertransportasi dan menjadi lifestyle hub dengan menyediakan ruang interaksi.

“Ruang interaksi memungkinkan terjadinya pertukaran informasi tentang minat atau kegemaran, ilmu, konten dan aktivitas sosial di kalangan masyarakat,” tutupnya. (Sumber Pemprov DKI)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close