Lifestyle

Ada yang mau segera mendapatkan anak, anda bisa mencoba kurma muda

jualkurmamudaruthobdijakarta

Kesuburan pria dan wanita bisa ditingkatakn dengan berbagai cara. Kesuburan merupakan kunci utama untuk suksesnya kehamilan. Kehamilan bisa terjadi ketika sel sperma mampu untuk membuahi sel telur. Jika ingin mempercepat kehamilan, ketika melakukan hubungan intim suami istri harus ada dalam kondisi subur. Kesuburan bisa ditingkatkan dari makanan. Salah satu makanan yang mempunyai manfaat untuk meningkatkan kesuburan ayitu buah kurma. Kurma dipercaya mengandung banyak manfaat, tidak hanya sebagai makanan penghilang rasa lapar, kurma juga diyakini memiliki manfaat untuk kesuburan.

Menurut penelitian, buah kurma mengandung hormon Bitosi. Hormon ini berperan khusus untuk kerja peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Selain itu, buah kurma juga mengandung hormon yang mirip dengan hormon Oksitosin yaitu hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk emrangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran.

Hormon oksitosin akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara berthap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Kurma muda mampu mengatasi berbagai masalah diantaranya, mengatasi kemandulan suami istri, meningkatkan kesuburan pria dan wanita, menyuburkan dan menguatkan andungan, mengentalkan dan menambah jumlah sperma, menambah hormon pria, dan menambah keharmonisan pasangan suami istri dalam melakukan hubungan intim.

Selain itu masih ada fakta yang menarik lagi nih, menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim. Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa.

Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

Kurma muda hijau/ kuning mempunyai manfaat yang sama yaitu Untuk anda yang belum mendapatkan Anak / keturunan. Ruthab atau kurma muda juga adalah makanan yang kaya sekali dengan unsur-unsur kalsium dan besi. Ruthab ini pun penting untuk memproduksi susu dan bayi yang menyusu, mengingat ia dapat mengganti zat-zat yang hilang dalam tubuh ibu ketika melahirkan atau ketika menyusui. Buah kurma matang kaya dengan unsur Kalsium serta besi.

Karena itu, sangat dianjurkan untuk wanita mengandung dan yang akan melahirkan dan setelah melahirkan (nifas). Kadar besi dan Kalsium yang terkandung dalam buah kurma matang mencukupi dan penting dalam proses pembentukan air susu ibu. Zat besi dan Kalsium dapat menggantikan tenaga ibu yang terkuras ketika melahirkan / sedang menyusui. Zat besi dan Kalsium adalah dua unsur efektif dan penting untuk pertumbuhan bayi. Alasannya, dua unsur ini berpengaruh dalam pembentukan darah juga tulang sumsum. Nha hanya segitu aja nih informasi yang dapat disampaikan semoga bermanfaat ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button