BusinessTravel

Agen Perjalanan Asal Bali Raih Penghargaan di Madrid

Pariwisata Indonesia kembali menjadi sorotan di luar negeri. Agen perjalanan Catur Bali Cemerlang meraih penghargaan di ajang Feria Internacional de Turismo (FITUR) 2018 di Madrid, Spanyol pada Minggu (21/1) yang lalu.

Dalam ajang Feria Internacional de Turismo ini Catur Bali Cemerlang mendapatkan penghargaan The Best Adventour Product.

Penghargaan tersebut langsung diberikan Representative International Adventure Alfonso Carrasco dan langsung diterima oleh Menpar Arief Yahya.

Agen perjalanan Catur Bali Cemerlang merupakan sebuah agensi pariwisata berbasis eco tourism. Agen perjalanan ini juga melibatkan partisipasi warga lokal dan menggunakan model konservasi lingkungan untuk pengembangan pariwisata berkelanjutan.

Menpar Arief Yahya mengatakan bahwa penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi industri pariwisata Indonesia agar semakin giat dalam mengembangkan kreativitas industrinya.

“Mendongkrak kepercayaan diri kita, bahwa bangsa kita memang punya kapasitas, punya kemampuan, dan berani bersaing dengan manapun. Kita terlalu lama dijajah, terlalu lama menjadi inferior. Kini saatnya kita berani pasang dada, bahwa kita bangsa besar, bangsa hebat,” tandas Arief.

Indonesia mengirimkan 19 industri pariwisata yang terdiri dari 8 agen perjalanan, 9 hotel, dan 2 DMC.

FITUR Madrid 2018 dilaksanakan pada tanggal 17-21 Januari 2018. Tahun ini antusiasme terhadap FITUR Madird semakin meningkat dengan kehadiran Wonderful Indonesia dalam event ini.

Ajang ini juga dijadikan sebagai sarana menjaring wisatawan asal Spanyol dan negara-negara Eropa untuk berkunjung ke Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button