BusinessTourism

Antusiasme Pengunjung Paviliun Indonesia di Milan

Ramainya pengunjung yang melihat Paviliun Indonesia di  Pameran La Borsa Internazionale del Turismo pada tanggal 2 April 2017 tentu membuat penasaran apa yang terjadi disana. Paviliun Indonesia diwakili oleh KBRI Indonesia yang bertujuan untuk mempromosikan keanekaragaman seni, budaya dan pariwisata di Indonesia.

Stand ini mampu menyihir pengunjung dengan penampilan kesenian Indonesia seperti tari Pendet dan alunan musik gamelan. Untuk tari pendet sendiri dilakukan oleh mahasiswa Indonesia yaitu Nadita Amalia. Banyak pengunjung yang meminta foto bersama karena tersihir oleh penampilan Nadita serta alunan musik gamelan.

Penyedia jasa pariwisata dari Indonesia dan Italia ikut dalam penawaran paket wisata tujuan Indonesia untuk berbagai pilihan pariwisata yang diinginkan seperti wisata petualangan, ekowisata, kapal pesiar dan lain-lainnya.

Bahkan perwakilan Hotel Indonesia Group yaitu Cindy Angelique mengatakan bahwa pada animo pengunjung terkait paket wisata yang ditawarkan sangatlah puas.

Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Roma, Des Alwi, mengatakan partisipasi Indonesia untuk ikut serta mengikuti pamera tersebut adalah upaya KBRI Roma mendukung peningkatan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Pameran La Borsa Internazionale del Turismo merupakan salah satu pameran pariwisata terbesar di Italia. Pameran ini berlangsung sejak tahun 1980.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close