AccommodationBusiness

Apartemen Skandinavia Segera Buka Penjualan Unit Fase 2, Angkat Tema ‘Skandinavia Alter Ego’

Apartemen Skandinavia pada hari Sabtu-Minggu (28-29/7) menggelar Open House dengan tema menarik. Pada edisi Open House bulan Juli ini, pengunjung diajak menikmati Burgeria ala Swedia dengan menggaet Burger King dan Carl’s Jr. sebagai partner pendukung kegiatan ini.

Calon penghuni sekarang masih punya kesempatan mendapatkan hunian berkelas di Apartemen Skandinavia tanpa diskon khusus, akan tetapi melalui program Siap Huni, pembeli berkesempatan mendapatkan unit apartemen yang telah dilengkapi dengan perangkat elektronik, tempat tidur, kitchen set, TV 32 inch hingga sofa & curtain dengan cara pembayaran spesial KPA investasi 50% yang dapat dicicil 60 kali.

Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Skandinavia menambahkan, hal ini merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pembeli yang menginginkan kepraktisan tanpa harus mengisi unitnya, hanya tinggal membawa koper, unit siap ditempatkan. Juga bagi pada investor yang memiliki dana minimal dengan peluang meraup passive rental income.

“Kami juga ingin kembali meyakinkan konsumen dari waktu ke waktu tentang detail pembangunan. Termasuk akses menuju gedung yang bisa dilihat langsung. Mereka bisa melihat dengan jelas progress yang terjadi di lapangan,” ujarnya.

Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Apartment Skandinavia

Saat ditanyakan oleh Tim TravelmakerID, mengenai proses pembangunan dan penjualan yang masih berjalan saat ini dan bila dihadapkan pada rencana proses penyerahan kunci pada Bulan Desember 2018 mendatang, Norman Eka menganggap proses yang sedang berjalan saat ini masih sesuai rencana semula.

“Hari ini kami umumkan penjualan relatif baik dan stabil, dengan penjualan lebih dari 30 unit setiap bulan. Padahal banyak yang bilang kita sedang memasuki periode ketidakpastian menunggu stabilitas politik terjadi satu tahun lagi. Sebaliknya, ada kepercayaan publik yang kami lihat,” tutur Norman Eka Saputra.

“Sementara, kesiapan bangunan sudah di level 85 persen. Aspek ME (Mechanical Engineering) di tahap 80 persen dan fasad 95 persen. Arsitektur masih 50 persen karena merupakan bagian kulit dan di dalam interior. Ini seharusnya cepat pengerjaannya,” tambahnya.

Kabar gembira untuk calon penghuni Skandinavia Apartment, Karena pada bulan Agustus mendatang, pihak developer Apartemen Skandinavia akan segera meluncurkan unit apartemen Skandinavia fase kedua ke pasaran.

“Fase kedua peluncuran Apartemen Skandinavia akan mengangkat team Skandinavia Alter Ego. Mulan dari warms, interior dan bentuk Lamar akan berbeda dengan fase pertama lalu. Bahkan fase kedua ini Skandinavia siap meluncurkan kamar 2 Bedroom Junior atau kamar 1 bedroom yang memiliki konsep 1+1,” ungkap Norman Eka kepada Travelmaker.ID.

Sebagai tambahan information, berbagai tenant F&B ternama seperti QQ Kopitiam, Starbucks dan Bakmi GM akan bergabung di area One Park dan Premium Office yang tepat berada di bawah hunian. Kehadiran tenant F&B ini juga akan menjadi tempat alternatif warga Tangerang Kota untuk menikmati ruang rekreasi yang terbuka.

“Kami optimis pada 11 Desember 2018 nanti bisa mengundang calon penghuni untuk pertama kalinya serah terima kunci sebanyak 100 kunci terlebih dahulu. Kemudian akhir Desember sekitar 100 kunci dan berturut-turut 200 kunci until bulan Januari sempai Maret,” jelas Norman Eka.

Skandinavia terus berkomitmen untuk mewujudkan kenyamanan hidup layaknya negara-negara Skandinavia melalui fasilitas lengkapnya. Sistem Genius Home untuk mengakases e-Concierge, e-Engineering, e-Tenant Relation, e-Billing, e-Shopping dan e-CCTV Viewing, juga Parkir Ratio 1:1, hingga 1HA ruang hijau yang juga dihadirkan hunian berlantai 37 ini otomatis akan memberikan kenyamanan ekstra bagi penghuni.

Tak hanya itu, penghuni dapat dengan mudah mengakses berbagai sarana transportasi mulai dari Taxi Stand, Grab Point, Tangstation untuk pelayanan shuttle ke berbagai daerah, hingga Transjabodetabek yang terdapat halte khusus persis didepan Tangcity Mall. Transjabodetabek ini memiliki Premium Rute Tangerang-Kuningan, dan telah ditambahkan rute terbaru Poris Plawad – Pasar Baru dan Poris Plawad – Bundaran Senayan. Juga TOD Ceper yang berjarak hanya 9 menit dari Skandinavia, menghadirkan berbagai transportasi massal yang saling terintegrasi sehingga memudahkan masyarakat yang hendak menuju ke Jakarta, ke luar Jakarta, hingga ke Bandara Soekarno-Hatta dengan kereta bandara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button