Headline NewsTechTechnology

Aplikasi Marketplace Advertising Pertama di Dunia ‘AdsMall’ Resmi Diluncurkan

Kegiatan adverstising ternyata hingga saat ini masih mengalami hambatan, apalagi yang dilakukan secara konvensional. Hambatan yang dirasakan para pemegang brand dan advertising agency, di antaranya proses panjang dan rumit, teknologi yang usang, pajak yang tinggi, biaya iklan yang mahal, sulitnya mengetahui laporan, dan lokasi iklan yang statis.

Namun, hambatan itu kini dapat diatasi dengan kehadiran Ads Mall, sebuah marketplace advertising platform berbasis e-commerce, yang dapat mempertemukan dan menghubungkan pemegang brand baik barang maupun jasa dengan media-media penyedia iklan di berbagai kategori seperti indoor, outdoor, media cetak, media elektronik, dan media online.

Pada Jumat, (14/2/2020),  platform ini, diluncurkan di Jakarta. Peluncuran dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer PT. KirbatBaru Indonesia, YohanesRocky dan dihadiri ribuan tamu undang mulai dari advertising agency, influencer, youtuber dan media. Acara peluncuran berlangsung semarak, dengan ditampilkan berbagai hiburan, di antaranya penampilan dari group band D’Masiv.

CEO PT. Kirbat Baru Indonesia, Yohanes Rocky mengatakan teknologi dan inovasi, merupakan dua komponen yang tak terpisahkan di dunia industri, termasuk advertising. Apalagi dua komponen itu, dibantu dengan strategi marketing yang terpat, maka sebuah brand dapat dikenal luas oleh publik

“Kami sangat senang bisa menghadirkan Ads Malluntuk membantu brand dan agency periklanan untuk tumbuh bersama di industri yang kompetitif. Harapan kami, efisiensi biaya dan kesesuaian market bisa tercapai melalui AdsMall,”kata Rocky.

Ads Mall merupakan aplikasi pertama di Indonesia dan bahkan di dunia dengan konsep agency full service plus. Ads Mall dibuat untuk menciptakan standarisasi baru dari sisi pembayaran, dimana Ads Mall akan membantu para media untuk mendapatkan pemabayaran secara cepat atau dimuka.

Ads Mallhadir sebagai direktori atas media-media periklanan yang ada di Indonesia dengan sistem kerja yang transparan, dan bantuanteam marketing, customer service,  dan team media.

Melalui AdsMall, pemegang brand dan jasa bisa langsung memilih media yang diinginkan sesuai dengan target market melalui aplikasi secara online.Ads Mall juga memiliki marketing team yang bisa membantu merancangkan konsep dan memilih media yang cocok dan tepat sasaran untuk brand dan jasa.

Client danPartner Ads Mall saat ini telah ada diberbagai kota di Indonesia bahkan di beberapa negara lain seperti China, Korea, Singapura, dan Malaysia.

Pengguna Ads Mall akan mendapatkan beragam manfaat seperti peningkatan brandacquisition, biaya iklan sangat efisien dan efektif serta mempermudah meraih target pasar, pelacakan efektivitas periklanan, proses mudah dan praktis, laporan realtime, pengelolaan secara online, dan laporan yang komprehensif.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close