Headline NewsPageantsTourism

Ayo Vote Revinda Sebanyak-banyaknya Agar Kokoh di Posisi Puncak Miss Global Beauty Queen 2017

Ada kabar gembira, yang ditunjukan  1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2017  Revindia Carina sebagai wakil dari Indonesia  di Miss Global Beauty Queen  2017 yang dilangsungkan di Korea Selatan, pada 3-22 Oktober 2017. Kini posisi Revindia berada di urutan pertama untuk kategori Miss Global Beauty Internet Popularity. Kontestan yang mendapatkan suara terbanyak hasil vote,  juga akan lolos di  15 besar.

Vote untuk kategori Miss Global Beauty Internet Popularity akan ditutup Kamis besok, 19 Oktober 2017. Masih  ada waktu untuk memberikan dukungan kepada Revinda melalui vote sebanyal-banyaknya. Untuk memberikan vote kepada Revinda, cukupo dengan masuk ke ke website Miss Global Beauty Queen www.missglobalbeauty.org/vote/vote.php.  Kemudian pilih negara kontestan Indonesia. Vote ini berbayar dengan perincian sebagai berikut,  10 votes = USD 3, 50 votes = USD 15, 100 votes = USD 30, dan 400 votes = USD 100. Setelah memilih vote, ketik kode verifikasi  yang tertera di website, dan klik vote.

Untuk konfirmasi detail pembayaran dapat dikonfirmasi  melalui situs RBS WorldPay dengan kartu yang tertera Visa dan Mastercard yang berlaku.  Jangan sampai memakai kartu yang merupakan hasil fraud, karena pihak penyelenggara Miss Global Beauty Queen akan  mendiskualifikasi votes peserta.

Sejak dimulainya rangkaian pemilihan Miss Global Beauty Queen 2017, Putri binaan EL JOHN Pageants ini  telah memberikan penampilan terbaiknya di hadapan juri. Pantas jika perempuan asal Jawa Timur itu diperhitungan dalam kontes dunia ini.  Dengan wajah cantik khas Indonesia dan memiliki kepribadian yang ramah serta mudah bergaul, membuat Revinda disenangi kontestan lain maupun warga Korea Selatan. Bahkan mereka terpanah ketika melihat perempuan asal Jawa Timur itu,  mengenakan busana khas Indonesia salah satunya batik.

Busana unggulan yang dikenakan Revinda diantaranya adalah busana karya desainer ternama dalam negeri yakni desainer  Eko dan Mathius.  Busana ciptaan Eko dan Mathius ini mengambil tema beauty of Soul yang artinya kecantikan jiwa. Tema tersebut dipadukan dengan motif batik yang  mewakil budaya Indonesia.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close