BusinessTransportationTravel

Bank BNI Support Pariwisata Dengan Meluncurkan Promo Perjalanan Wisata

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI kembali meluncurkan (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium. Kartu Kredit BNI Style Titanium BNI diluncurkan untuk membidik peluang-peluang yang menjanjikan konsumen yang berusia di atas 35 tahun.

“Yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium,” ujar Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo pada Senin 24 Juli 2017.

Pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan dimanjakan terkaitharga promo seperti pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata. Promo ini merupakan salah satu dukungan dari BNI terhadap pengembangan pariwisata Indonesia dengan meningkatkan akses menuju destinasi-destinasi wisata unggulan yang sedang diperkuat di Indonesia saat ini.

Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium akan bekerja sama dengan Garuda Indonesia yang ikut serta mempromosikan program baru mereka yaitu Ayo Liburan. Acara Revamping Kartu Kredit BNI Style Titanium tersebut diselenggarakan di Hanggar 4 Garuda Maintenance Facility (GMF) Aeroasia, Bandar Udara Internasional Soekarno  Hatta, Jakarta.

Kartu Kredit BNI Style Titanium pertama kali diterbitkan sejak 2009. Produk ini dilahirkan sebagai upaya untuk menargetkan kelompok masyarakat yang masuk ke dalam kelompok Millenial, sehingga produk ini diterbitkan dengan menargetkan kelompok masyarakat yang berusia di bawah 35 tahun.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button