Headline News

Bawa Pengalaman Baru Belanja Produk, Modena Home Center Hadir di Pangkalpinang

Kabar baik bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin mencoba langsung kecanggihan produk Modena. PT Modena Indonesia secara resmi memperkenalkan Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di Kota Pangkalpinang. Peresmian Modena Home Center Pangkalpinang dilakukan pada Rabu, (07/10) siang bertempat di Ruko Square Blok M & N  Jalan Pulau Bangka, Air Itam Pangkalpinang.

 

Modena Home Center Pangkalpinang menawarkan suasana berbelanja kebutuhan elektronik rumah tangga yang berkelas dan nyaman . Didukung dengan lokasi yang strategis, produk-produk Modena didisplay cantik sehingga para pembeli mendapatkan inspirasi menata dan mengaplikasikan produk Modena. Pihak Modena Home Center Kota Pangkalpinang berharap pengunjung tidak hanya menikmati inovasi produk saja namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

“Kehadiran Modena Home Center ini dapat membuka akses besar bagi masyarakat Bangka. Di sini, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning Cooling, hingga Professional , tetapi juga deisertai dengan mutu pelayanan yang terbaik. Staff professional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli” ujar Bagus Y Prastowo, Direktur PT Modena Indonesia.

Selain itu, Modena Home Center juga menampilkan produk-produk terkini. Hal ini dilakukan guna menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Kota Pangkalpinang dalam memperoleh produk-produk terbaru dari Modena. Pada acara peresmian Modena Home Center Koat Pangkalpinang, pengunjung diajak melihat kecanggihan produk-produk rumah tangga Modena yang akan membuat nuansa rumah menjadi lebih ekslusif.

Jaajaran produk tersebut antara lain adalah Modena Water Heater Limited Editiondengan Brand Ambassador Christian Sugiono yang diluncurkan tahun ini. Modena Water Heater Limited Edition Christian Sugiono mengusung konsep Luxury in Style dengan desain yang terinpirasi dari keindahan bentuk diamond menjadikan design Water Heater Limited Edition ini ekslusif dan berkesan elegan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

Modena Home Center Kota Pangkalpinang juga memberikan penawaran spesial yakni potongan harga hingga 30%. Tersedia free gift dan cashback melalui program Ciao Modena sebagai bentuk apresiasi dan harapan Modena untuk mendapatkan serta menjaga loyalitas konsumen yang beradda di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

 

 

Andre Ong, selaku Franchise Manager PT Modena Indonesia mengungkapkan , hadirnya Modena Home Center akan memberikan lebih banyak varian channel penjualan produk Modena. Hal ini merupakan langkah Modena untuk terus berada di jajaran terdepan brand Home Appliances.

“Dengan hadirnya Modena Home Center di Kota Pangkalpinang, membuat Modena merasa lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami, kedekatan yang tercipta membuat Modena dapat semakin meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami, sehingga kepercayaan dan loyalitas konsumen dapat terus kami jaga Kami mengundang masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mengunjungi Modena Home Center dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama Modena “ pungkas Andre Ong.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button