Headline NewsInvestment

Berkonsep Premium, The Sanctuary Collection Tawarkan Hunian Asri dan Nyaman

Telah hadir, hunian yang menawarkan kenyamanan, keasrian dan tentu didukung dengan lingkungan sehat yakni The Sanctuary Collection. Perumahan yang berlokasi di kawasan Sentul City  ini dibangun dari hasil kolaborasi tiga perusahaan pengembang terkemuka.

Perusahaan-perusahaan tersebut, di antaranya Harita Group, Perennial Real Estate Holdings Limited, dan Qingjian Realty Group Pte Ltd yang berasal dari Singapura.Ketiga perusahaan ini berkomitmen menjadikan lokasi ini sebagai kawasan investasi, bisnis, komersial yang menguntungkan serta kawasan pemukiman yang nyaman, khususnya di daerah Sentul City sendiri.

Kolaborasi mereka akhirnya menghasilkan The Sanctuary Collection yakni sebuah hunian  cocok bagi masyarakat urban yang jenuh dengan hiruk-pikuk perkotaan yakni The Sanctuary Collection. Hunian ini berkonsep premium, namun meski   premium, harga yang ditawarkan untuk hunian ini memliki kategori kelas.

Chief Marketing Officer PT. Cipta Harmoni Lestari,  Setia Iskandar Rusli mengatakan kelas yang di maksud adalah ada spesifikasi harga per unitnya yakni untuk kelas menengah ke atas hingga tertinggi  dengan banyak pilihan

“Produk kami buat secara over spek, tapi yang paling penting jangan sekali-sekali memberikan harga yang over price. Saat ini kita tidak boleh sesuatu itu dengan over price. Kita merasa produk kita bagus, harganya diberikan setinggi-tingginya, tidak seperti itu. Jadi yang diutamakan over spek dulu kita berikan dengan harga yang wajar. Nah di situ lah The Sanctuary Collection ini menjadi sebuah produk yang diminati sekali saat ini,” kata Setia saat tampil sebagai narasumber dalam program Indonesia Investment Forum (IIF) yang ditayangkan EL JOHN TV. Program ini dipandu oleh host Ruby Herman.

Setia menerangkan, tinggal di The Sanctuary Collection serasa liburan, pasalnya hunian ini memiliki sirkulasi udara dan pencahayaan matahari terbaik. Di setiap kamar dibangun bug room yang terkoneksi dengan pencahayaan matahari. Pencahayaan matahari masuk dari dua sudut angle dan ada sekitar tiga atau empat titik pencahayaan matahari yang masuk di setiap unit.

“Kalau kita mandi dengan cahaya matahari yang masuk biasanya kita dapatkan di Bali, kaya resort. Nah di produk-produk tanglin ini, kita buat seperti itu. Ini yang saya bilang ciptakanlah produk dengan konsep over value. Kita mandi pencahayaan matahari turun  yah serasa liburan setiap hari. Stres levelnya turun, tubuh juga jauh lebih sehat, hemat listrik pula, harus seperti itu sekarang kan sudah new normal. Semua orang mau sebanyak-banyaknya mendapatkan pencahayaan matahari dengan didukung sirkulasi udara yang bersih juga,” ujar Setia.

Untuk fasilitas tidak perlu diragukan lagi. Sanctuary Collection memiliki fasilitas lengkap dan modern, seperti di klaster tanglin park. Di klaster seluas 5 hektar  itu disapkan sebuah club house yang lengkap dengan fasilitas memadai, seperti joging track. Di sepanjang joging track dapat ditemukan fitur indah yang cocok banget buat berswa foto.

“Nah di sepanjang joging track itu nanti kita akan ketemu fitur-fitur yang banyak ada rain garden, ada family pavilion-nya, banyak sekali buat anak-anak main, ada exercise corner, ada buat senior citizen-nya juga. Kemudian di club house-nya sendiri tentunya ada gym yah, kalau club house biasanya ada swiming pool untuk dewasa dan anak-anak, hydro pool-nya juga, terus ada yoga room, ada badmintonya juga jadi ada puluhan fasilitas di klaster tanglin parknya,” ungkap Setia.

Tak hanya di klaster tanglin park saja yang lengkap dengan fasilitas, namun fasilitas terlengkap juga ada di hunian yang sedang dibangun di atas lahan 25 hektar. Pembangunan itu merupakan buah hasil pengembangan The Sanctuary Collection untuk memberikan pilihan bagi masyarakat.

“Nah untuk 25 hektarnya ini lebih menarik karena jalannya nanti berkultur, sekarang kita sudah tanamkan pohon tabebuya di sepanjang boulevard. Nah ini yang menarik nih kembali lagi konsep resort, masuk ke kawasan Sanctuary Collection, kanan kiri  itu tanaman tabebuya, kesannya wow ini international living standart banget, nah terus sampai jalur joging track yang dilalui kalau satu kawasan itu kurang lebih empat kilo meter, sepanjang jalan, kita bisa melihat fitur-firut kecil yah ada garden by the creek, kita ada sungai-sungai kecil di kiri kanan.,” terang Setia.

Menarik sekali bukan, fasilitas di sekitar The Sanctuary Collection. Bukan cuma itu, akses yang dihadirkan perumahan ini juga lengkap. Ada beragam akses yang bisa kamu gunakan untuk menuju/berangkat dari The Sanctuary Collection ke daerah-daerah di sekitarnya, mulai dari menggunakan transportasi umum hingga kendaraan pribadi.

Untuk kamu yang senang menggunakan moda transportasi umum, tersedia akses stasiun LRT dan stasiun KRL Commuterline di dekat lokasi perumahan berada. Sedang, bagi kamu yang sering bepergian dengan kendaraan pribadi, tersedia akses Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Bogor The , serta jalan Tol Jagorawi (Cijago) yang bisa kamu manfaatkan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close