Culinary TourismDestinationTravel

Bersantai di Kafe Kucing Lembang

Soal kuliner, Bandung memang selalu jadi juara. Bandung memiliki ribuan kafe dengan bebagai konsep yang tidak biasa. Salah satunya yang paling ‘nyeleneh’ adalah kafe kucing.

Bagi Anda pecinta kucing, Anda perlu mencoba pengalaman seru bersantap ditemani belasan kucing-kucing lucu di kafe Cat’s Village di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.  Pengunjung bisa makan dan minum sambil bermain dengan kucing berbagai macam ras.

Pemilik Cat’s Village, Ripandy Adha mengungkapkan awal ide pendirian kafe kucing ini terinspirasi konsep kafe kucing yang sudah dulu diterapkan di Jepang. Ia ingin membuat kafe serupa di Indonesia.

Cukup dengan membayar sebesar Rp 50.000 pengunjung bisa bersantap dan bermain bersama kucing-kucing yang menggemaskan selama satu jam. Jika satu jam dirasa tidak cukup, pengunjung perlu menambah Rp 50.000 pengunjung bisa bermain bebas dengan kucing-kucing itu.

Kucing-kucing penghuni Cat’s Village juga selalu dirawat kebersihan dan makannya, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir dengan kebersihan kucing-kucing tersebut.

Meskipun menyenangkan, tapi pengunjung perlu memperhatikan beberapa peraturan untuk bermain dengan kucing. Diantaranya pengunjung tidak diperbolehkan memfoto kucing dengan menggunakan flash, mengagetkan kucing, dan tidak diperkenankan memberi kucing makanan manusuia.

Bagaimana, berminat bermain dengan kucing?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button