Business

Blibli Resmi Jadi Gerai Online Mums & Babes Asal Singapura

Bagi Anda para orangtua yang peduli dengan perlengkapan bayi dengan kualitas terbaik tentu sudah tak asing lagi dengan gerai Mums & Babes yang berpusat di Singapura. Sederet merek ternama seperti Beaba, Recaro, Boon, Smartrike, Dr. Brown, Red Castle hingga Bruder tersedia lengkap di gerai perlengkapan ibu dan anak ini.

Tentu saja gerai ini menyediakan pilihan pembelian secara online, tapi bisa terbayang kan berapa biaya pengiriman yang harus Anda tanggung hanya untuk membeli perlengkapan Anda atau si buah hati?

Nah, kini Anda tak perlu bingung memikirkan hal tersebut, karena kini Mums & Babes resmi menggandeng mall online Blibli.com sebagai gerai online yang eksklusif menyediakan berbagai perlengkapan ibu dan anak merek tersebut di Indonesia.

“Mums & Babes berdiri di sejak 2001 silam lewat 2 outlet di Novena Square, Singapura hingga merambah ke Malaysia. Dan kami melihat bahwa pasar di Indonesia sangat bagus untuk perlengkapan ibu dan anak sehingga kami memperluas jaringan pemasaran lewat situs online Blibli.com,” ujar Gunawan Tjakrakusuma, Direktur PT Utama Global Persada (Mumsababes.id).

Jual beli secara online kini memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Sebuah survei yang dilakukan Female Daily Network bahkan mengungkapkan bahwa 66 persen dari 40 juta perempuan di Indonesia yang menggunakan internet pernah melakukan transaksi belanja secara online untuk kebutuhan rumah tangganya.

Sementara itu, Fransisca Krisantia Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com. mengatakan bahwa penjualan produk ibu dan anak memang menjadi tiga besar penjualan terbanyak di Blibli.com.

Alasannya, kata dia, tingginya kebutuhan masyarakat akan perlengkapan ibu dan anak yang berkualitas. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa Blibli.com rutin menggelar kelas parenting bekerja sama dengan Tiga Generasi, organisasi yang menaruh perhatian pada pola pengasuhan dan tumbuh kembang anak.

“Sehingga kami tidak hanya ‘jualan’ saja tapi juga memberi edukasi. Apalagi banyak pasangan yang baru dikaruniai anak namun masih bingung bagaimana mengasuh anak yang tepat,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button