Headline News

BPJS Ketenagakerjaan Makassar Siapkan 1.000 Tiket Mudik Gratis, Berikut Rutenya

BPJS Ketenagakerjaan cabang Makassar menyiapkan 1.000 tiket gratis mudik Lebaran tahun 2019.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Asri Basir mengatakan 1.000 tiket gratis disiapkan untuk rute meliputi Malili (Pangkep – Barru – Pare-pare – Sidrap – Palopo – Malili), Mamuju (Pinrang – Polmas – Majene – Mamuju), Toraja (Enrekang – Rappang – Rantepao – Toraja).

Bulukumba 1 (Takalar – Jeneponto – Bantaeng – Bulukumba – pelabuhan penyeberangan Bira – Selayar), serta Bulukumba 2 (Camba – Bone – Sinjai – Bulukumba)

“Tahun ini disiapkan kuota 1.000 tiket yang nantinya akan diberangkatkan pada 1 Juni 2019 di rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dilepas langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah,” jelas Asri Basir.

Tak hanya tiket gratis, disiapkan juga kaos mudik, makan dan snack, souvenir menarik serta kuis-kuis berhadiah menarik.

Syarat yang harus dipenuhi minimal menjadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan selama 1 Tahun dengan memperlihatkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Untuk setiap Peserta Calon Pemudik dapat mendaftarkan sekaligus beserta suami/Istri dan 2 orang anak.

Sementara Untuk Lokasi Pendaftarannya sendiri dapat langsung Ke Kantor Kami di BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar Jalan Urip Sumoharjo KM 4,5 Pampang Makassar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close