CinemaHeadline News

Buffalo Boys: Film Western Ala Indonesia Yang Siap Ramaikan Festival Film di Kanada

Film nasional  yang mengisahkan tentang zaman penjajahan Belanda kembali hadir menghiasi bisokop-bioskop di Indonesia. Film itu berjudul “Buffalo Boy”,  yang dibintangi antara lain  Yoshi Sudarso (Suwo), Ario Bayu (Jamar), Pevita Pearce (Kiona), Tio Pakusadewo (Arana), Mikha Tambayong (Sri) dan  Happy Salma (Seruni)

Menariknya film ini dikemas dalam bentuk werstern movie.  Jadi banyak atribut khas western yang tampil di film tersebut. Dipakainya ala western ini merupakan pilihan sang sutradara  sekaligus produser Mike Wiluan yang gemar akan filim-film Clint Eastwood. Film ini  diproduksi oleh Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite.

Buffalo Boy menceritakan aksi dua orang kakak beradik yang ingin membalas dendam kepada pihak yang membunuh ayahnya. Kedua bersaudara itu, sebelumnya diasingkan ke Amerika. Di negeri paman sam itu, mereka banyak belajar ilmu  bela diri  hingga akhirya kembali ke tanah Jawa untuk membalas kematiannya ayahnya. Yang pasti film ini banyak menyuguhkan aksi seru dan menegangkan.

Buffalo Boy rencananya akan  diputar di tanah air mulai tanggal 19 Juli 2018 mendatang. Sebelum tayang di tanah air,  film ini akan ditayangkan di  Kanada dalam ajang Fantasia International Film Festival pada 14 Juli 2018.

Pevita Pearce bersama sang sutradar  Mike Wiluan, serta Jonathan S, tim produser dan juga Rayya Makarim yang menulis skenario rencananya akan hadir dalam festival tersebut.

“Fantasia dengan bangga menjadi tuan rumah pemutaran perdana dunia film pertama Mike Wiluan, Buffalo Boys. Festival ini selalu memamerkan beberapa film aksi terbaik dari seluruh dunia. Dekade terakhir, beberapa negara Asia turut serta, termasuk kali ini Indonesia. Buffalo Boys, adalah sinema aksi Indonesia yang memasuki babak baru yang menarik. Film ini diharapkan memberikan apa yang diinginkan penonton dengan kepribadian, penemuan dan semangat!” kata Eric S. Boisvert, Action! Direktur, Fantasia International Film Festival, lewat siaran persnya, beberapa waktu lalu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close