E-Commerce

“Bukalapak Besar Bersama UKM Indonesia”

Bukalapak memasuki usia ke-8 sebagai marketplace terbesar di Indonesia. Mengangkat tema “Bukalapak Besar Bersama UKM Indonesia”, Bukalapak mengadakan perayaan ulang tahun sebagai bentuk syukur dan bersinergi bersama para UKM, pengguna Bukalapak, dan juga karyawan Bukalapak.

Selama delapan tahun ini, Bukalapak terus berupaya untuk menaikkelaskan semua UKM di Indonesia sebagai salah satu komitmennya untuk membantu memajukan ekonomi digital di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya Bukalapak, para UKM pun turut bertumbuh pesat dengan peningkatan pendapatan rata-rata 3 kali lipat di tahun 2017. Bukalapak telah menjadi sebuah platform online marketplace yang terpercaya di Indonesia yang telah menghubungkan langsung para pelaku UKM dan pembeli dari Sabang sampai Merauke.

Acara HUT Bukalapak ini dihadiri oleh 1000 UKM terbaik Bukalapak, karyawan, partner, dan disiarkan secara langsung melalui situs Bukalapak, Facebook serta YouTube sehingga dapat dinikmati oleh pengguna kami di seluruh Indonesia untuk turut bersuka cita.

Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak mengatakan, “Bukalapak ingin menjadi aset terbaik bangsa Indonesia. Kami ingin menjadi pemberi pekerjaan terbanyak di Indonesia, menjadi sumber kesejahteraan UKM di Indonesia, dan pembayar pajak terbesar di Indonesia,” tuturnya.

Zaky juga mengatakan, pihaknya tidak hanya fokus pada pertumbuhan bisnis, namun juga ingin terus tumbuh bersama para UKM di seluruh Indonesia. Selain itu, ia juga ingin mendorong mereka untuk terus berkarya dan memproduksi kerajinan-kerajinan secara kreatif dan memasarkannya melalui marketplace dengan tujuan memperluas jangkauan pemasarannya.

“Walau sudah 8 tahun kami tetap merasa seperti terlahir kembali, semangat kami seperti startup baru lahir.” Tutup Achmad Zaky.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button