CultureDestinationTourismTravel

Bukit Mamake Wisata Paralayang Menghadirkan Wisata Menarik di Kotabaru

Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, mulai mengembangkan wisata paralayang di kawasan wisata Bukit Mamake. Wisata paralayang ini menghadirkan wisata yang menarik, karena kita dapat melihat keindahan bukit dan laut yang terhampar di wilayah Kotabaru. 

Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, semakin gencar meningkatkan pariwisata dengan mengoptimalkan lokasi yang dijadikan daerah tujuan wisata. Diantaranya kawasan objek wisata Bukit Mamake  yang memiliki ketinggian 220 Meter diatas permukaan laut.

Sebagai penunjang pemerintah juga memulai mengembangkan wisata paralayang dan gantole dengan mendatangkan atlit paralayang yang dari jawa barat untuk terbang melakukan eksibisi dibukit mamake.

Bupati KotaBaru Sayed Jafar Beringinan, Keindahan bukit dan laut dapat dilihan 360° dari bukit mamake membuat kawasan wisata ini menjadi berbeda dengan hamparan hutan, garis pantai yang cukup indah, menghadirkan eksibisi paralayang yang lebih besar untuk  menarik minat pengujung untuk melahirkan atlit-atlit dari kotabaru.

“Posisi bukit mamake saya berbincang dengan para pelaku paralayang ini sudah cukup luar biasa bagusnya untuk di Kalimantan hanya Kotabaru yang ada yang punya tempat seperti ini” Kata Sayed Jafar

Pemandangan laut seluas mata memandang semakin memanjakan pengunjung dan pengguna layanan paralayang, keindanhan ini membuat bukit mamake sebagai drstinasi wisata yang wajib dikunjungi bukan saya wisatawan dari kotabaru tapi juga dari luar daerah, selain itu bagi yang suka swafoto atau fotografi bukit baru menjadi spot baru untuk mengabadikan sunset dan sunrise .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close