Lifestyle

Cara berpakaian bagi pria agar tampil menarik

mens-fashion-updated-4-13

Fahion tidak hanya untuk wanita saja tapi pria juga membutuhkan yang namanya fashion. Tidak harus seperti waniita yang banyak menggunakan banyak sekalai pakaina dan perhiasan, belum lagi penggunaan make up yang berlebihan. Tapi kita lihat saat sekarang ini masih banyak pria yang masih dengan gaya berpakaian asal-asalan, Kurangnya kesadaran dalam berpenampilan membuat banyaknya pria kurang diminati oleh wanita. Kita ketahui bahwa rasa ketertarikan wanita biasanya dimulai dari mata mereka, kualitas, baru kemudian perlu atau tidaknya hal tersebut. Jadi jelas sekali jika ingin membuat mereka tertarik, ubahlah cara berpakaian Anda. Ini ada beberapa cara pria dalam berpakaian agar tampil menarik.

Kerapihan pakaian harus diperhatikan. Hindari pakaian yang lecek dan kusut karena itu sangat mengurangi nilai kerapihan. Kerapihan juga berbicara tentang cara Anda memasukkan ujung pakaian ke dalam celana apakah rapi atau berantakan. Apakah ujung tangan kemeja ujung celana dilipat dengan rapih. Kerapihan rambut juga berpengaruh, apakah acak-acakan baru bangun tidur atau ditata dengan baik. Wanita selalu menilai kerapihan Anda secara keseluruhan, jadi jangan kelupaan satu pun.

Hal kedua yang harus Anda perhatikan saat berpenampilan adalah kebersihan. Apakah ada noda di pakaian Anda? Atau ada tumpahan berwarna di celana Anda? Lalu bukan hanya kebersihan pakaian saja, tetapi juga tubuh Anda. Apakah rambut yang bebas ketombe dan kutu, kebersihan gigi juga harus di perhatikan, usahakan tidak ada makanan yang terselip di antara gigi-gigi Anda. Jika hal itu terjadi, maka semua mata orang yang melihatnya akan terus tertuju kepada gigi Anda. Apakah ada kotoran terselip di bawah kuku Anda? Menurut Anda mungkin sepele, tapi wanita memperhatikan hal-hal kecil yang bisa membuat mereka ilfeel. Lalu kebersihan yang satu ini sering kali terlupakan hampir oleh semua pria, yaitu sepatu. Bila mengenakan sepatu kulit maka disemir, bila sepatu sport kenakan yang bersih.

Kemudian anda juga harus wangi dalam berpenampilan. Bagi pria yang bau akan dinilai oleh wanita sebagai pria yang jorok dan akan membuat anda sulit untuk mendekati wanita. Biasanya wanita tidak menyukai pria yang merokok karena pada bajumya akan tercium aroma dari asap rokok yang masih menempel. Jadi disarankan kalau anda memilki masalah dalam hal bau baik itu dari mulut hingga badan anda disarankan selalu tampil wangi ketika anda akan mendekati seorang wanita. Baiklah itu beberapa hal yang paling mendasar bagi anda ketika ingin berpenampilan menarik tentunya. Nah itu hal mendasar dalam memilih pakain ajuga anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini.

Anda sebagai pria mungkin beranggapan bahwa dengan memakai baju ketat akan membuat Anda tampil lebih macho karena baju ketat menunjukkan lekuk tubuh Anda. Baju ketat mungkin akan terlihat bagus jika dikenakan oleh pria yang memiliki bentuk tubuh proporsional, tapi bagaimana jika digunakan oleh pria-pria yang bertubuh kurus ataupun yang perutnya buncit? Hal ini sungguh tidak membuat anda nyaman, apalagi kalau anda memkasakan jenis pakaian tersebut. Kalau anda ingin memilih pakaian adna seharusnya memilih yang nyaman dan sesuai dengan tubuh anda, kalau saja anda tetap memaksakan memakia baju yang tidak sesuai dengan tubuh anda maka akan terlihat sangat aneh ketika anda memakainya.

Beberapa pria hanya memilih tampilan kaos dan jeans, tetapi sebaiknya divariasi, jadi jangan hanya menggunakan kaos dan jeans saja terus menerus, karena akan tampak membosankan. Apalagi jika Anda hampir setiap hari mengenakan kedua jenis pakaian dan celana tersebut. Kalau anda akan mendekati seorang wanta juga di usahakan menggunakan sepatu dari pada sendal, karena itu akan memberikan nila tambah terhadap anda. Jadi sekarang sudah jelaskan bagaimana cara berpakaian , jadi jangan asal-asal lagi ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button