Lifestyle

Cara mengurangi lemak pada leher

Cara-Menghilangkan-Lemak-di-Wajah-Secara-Alami

Anda pernah merasa tidak percaya diri dengan lemak yang ada di leher anda ? atau anda ingin menghilangkan tapi nggak tahu caranya ? kumpulan lemak memang tidak bagus jika anda mempunyai aktivitas yang padat. Anda malah akan terhambat karena tidak leluasa dalam bergerak. Belum lagi dengan pakaian yang anda pakai tidak ada yang berumur panjang. Bagi wanita ini salah satu masalah yang sangat mengganggu sampai-sampai tidak jarang banyak yang melakukan diet ekstrim seperti tidak memakan nasi dan ada juga yang memuntahkan kembali makanan yang telah dimakan. Perlu anda ketahui kalau lemak yang menumpuk di tubuh ini sebenarnya diperlukan agar tubuh menjadi hangat dan sebagai cadangan energi bagi tubuh. Namun dilihat yang sekarang ini banyak sekali makanan olahan yang cepat saji yang tentunya banyak sekali mengandung lemak. Hal ini lah yang menyebabkan adanya penumpukan lemak di bagian bawah kulit anda.

Lemak biasanya menumpuk pada beberapa bagian pada tubuh seperti paha, betis, pinggul, bokong, leher, perut dan lengan. Tempat itu yang menjadi maslah jika anda akan mengenakan pakaian baru. Bagian yang langsung nampak ketika orang melihat adalah leher, bagi anda yangmemilki lemak pada leher mungkin mengakalinya dengan menggunakan syal atau scarf agar dapat menutupi bagian leher. Kalau tidak un anda menggunakan pakaian yang berkerah, kenapa adna harus menutupinya kalau anda bisa menghilangkannya. Ini ada bebrapa tips yang dapat membantu anda dalam menghilangkan lemak di leher.

  • Anda disarankan lebih banyak meminum air putih dan hindari minuman yang mengandung banyak soda, karena kandungan gula pada minuman bersoda dapat mnimbun lemak. Nah giaman anda bisa menghilangkannya jika anda masih saja mengkonsumsi minuman bersoda.
  • Kalau anda memang ingin menghindari lemak atau menghilangkan lemak dapat anda lakukan dengan tidak makan makanan olahan. Hal ini banyak yang menyebabkan penumpukkan lemak, karena dalam hal menggoreng makana tersebut bagian dapur selalu memakai minyak yang sama berulang kali. Sementara minyak yang bagus itu sebenarnya penggunaannya hanya satu kali, karena pada saat menggoreng makanan tersebut melepaskan beberapa zat dan jika dibiarkan maka minyak goreng tersebut telah menampung banyak zat-zat yang tidak bagus buat tubuh anda. Bayangkan saja jika minyak aitu dilakukan berulang kali, dan zat tersebut menumpuk di tubuh anda.
  • Anda juga di anjurkan untuk makan sayuran hijau, karena dari sayuran banyak mengandung serat yang mampu menyerap lemak.
  • Posisi duduk juga dapat mempengaruhi kandungan lemak anda loh. Bagian tubuh yang jarang di gerakkan biasanya dapat menyimpan lemak dan disarankan bagi anda ketika duduk untuk tegak karean pada posisi ini semua otot akan berkonstraksi sehingg adapat mengurangi kandungan lemak anda. Kalau mau juga bisa dengan melakukan olahraga leher yang ringan saja, paling tidak anda dapat menggerakan leher anda untuk beberapa menit saja.
  • Atur porsi makan anda, mengatur porsi bukan berarti anda makan satu kali dalam sehari. Sungguh diet yang sangat menyiksa, atur porsi yang dimaksudkan berikut ini diusahakan ketika anda makan porsi makanan anda setengah dari porsi biasanya kalau perlu seperempat. Hal ini tentu tidak terlalu menyiksa anda dari apad anda harus makan sehari sekali.

Jadi bagaimana sekarang, sudah dapat titik terang bukan. Dari pada anda melakukan diet yang susah lebih baik anda melakukan hal yangtelah diterangkan diatas. Selamat kurus ya. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close