Healthy LifeLifestyle

Cara Merawat Kulit Ala Michella Putri Bersama Sahabat Setianya Marina UV White

Body scrub  saat ini menjadi salah satu kebutuhan wanita untuk merawat kulitnya  agar tetap sehat dan cantik. Body Scrub adalah cara mengoleskan butir-butir halus ke permukaan kulit dengan cara menggosok. Tujuannya untuk mengelupas kulit dari bagian terluar atau kulit mati. Hasilnya kulit akan terlihat lebih cerah, karena kulit yang mati yang  menutupi bisa  terangkat. Cara mengoleskannya pun bervariansi ada yang mengoleskan dengan dipadukan pijitan  dan ada juga hanya sekedar mengoleskan saja.

Karena memiliki banyak manfaat, Body Scrub akhirnya dipilih oleh Aktris belia Michella Putri  untuk merawat kulitnya. Aktris yang berperan sebagai Alea di sinetron Anugerah Cinta ini nyaris tak memiliki  waktu  banyak untuk melakukan perawatan kulit  akibat kesibukannya sebagai pemain sinetron.  Belum lagi keinginannya menjadi seorang  penulis, semakin menambah padatnya aktivitas  aktris berusia 22 itu.  Untuk mengejar keinginannya menjadi seorang menulis, Michella mencari waktu luang di sela-sela shooting untuk belajar menulis.

Alasan itulah yang digunakan Michella  memilih Body Scrub  sebagai treatment untuk menjaga kesegaran kulitnya. Body Scrub diketahui sebagai treatment yang praktis, tetapi efektif dan bermanfaat untuk kulit. Namun yang terpenting bagi Michella adalah Marina UV White sebagai sahabat setianya dalam menjalani Body Scrub.

Di temui di lokasi shooting, Michella  mengatakan Marina UV White mengajarkan bagaimana cara merawat kulit yang benar . “Harusnya butuh perawatan serius untuk melindungi kulit saya. Untunglah Marina UV White mengajarkan saya melakukan 2 langkah mudah dan praktis untuk merawat kulit yang dinamakan #steps2shine. Dimulai dengan body scrubbing dan dilengkapi dengan menutrisi kulit dengan hand and body lotion,” ungkap Michella, dalam siaran pers yang diterima Redaksi EL JOHN News dari Marina Tempo Scan.

Mau tau apa langkah-langkah apa saja yang dilakukan Michella dalam merawat kulitnya:

  1. Michella mulai dengan membasahi kulit dengan air untuk membantu melembutkan kulit agar siap untuk melakukan body scrubbing.
  2. Aplikasikan body scrub ke seluruh bagian tubuh secara merata. Michella memilih menggunakan Marina UV White Bright & Fresh, yaitu varian warna pink, untuk kulit cerah segar dan Marina UV White Healthy & Glow, yaitu varian warna biru, untuk kulit sehat bercahaya. Keduanya memiliki butiran scrub yang lembut cocok untuk kulit.
  3. Lalu mulai body scrubbing dengan gerakan melingkar. Bisa dilakukan mulai dari kaki ke atas atau dari bahu ke bawah.
  4. Pijat secara lembut dan perlahan agar tidak melukai kulit. Lalu biarkan selama dua menit agar kandungannya meresap ke dalam kulit.
  5. Bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat dan handuk bersih.
  6. Setelah dibilas dengan bersih, Michella melengkapi perawatan kulitnya dengan menggunakan Marina UV White Hand & Body Lotion untuk melembabkan dan menutrisi kulit setelah body scrubbing. Varian Healthy & Glow diformulasi khusus dengan Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan Vitamin E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrient untuk kulit bersih, halus, cerah dan sehat berkilau. Sementara varian Bright & Fresh mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan vitamin E, Mulberry, Licorice dan Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah, plus Vitamin C sebagai sumber antioksidan

Dua langkah mudah ini diakui Michella mampu menyehatkan dan membuat kulitnya lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Dua langkah #steps2shine yang dijalankan Michella Putri secara reguler ini diapresiasi oleh dr. Ruri Pamela, SpKK dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic. Dermatologist lulusan Universitas Padjadjaran ini mengakui bahwa eksfoliasi atau body scrubbing merupakan langkah mendasar dalam perawatan kulit. “Body scrubbing tujuannya adalah membuang kotoran dan kulit mati yang terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit, sehingga kulit siap menerima perawatan dan nutrisi yang didapatkan di tahap selanjutnya. Kedua tahap ini harus dilakukan secara teratur untuk menjaga kulit agar lebih cerah, sehat dan terawat. Body scrubbing tidak hanya membantu mengatasi masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh sehingga kulit dan tubuh lebih sehat,” papar dr. Ruri Pamela, SpKK.

Sekilas Tentang PT Barclay Products dan Marina

PT Barclay Products merupakan bagian dari kelompok usaha swasta nasional Tempo Scan Group atau PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) dan mulai memproduksi produk kosmetika dan produk konsumen sejak tahun 1977.

Brand Marina diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 1982 sebagai brand asli Indonesia yang diproduksi oleh perusahaan asli Indonesia. Marina telah menjadi sahabat perempuan muda Indonesia dalam berbagai kategori produk, mulai dari Hand & Body Lotion dengan formula khusus yang terinspirasi dari kebaikan alam dengan tekstur lembut dan wangi menyegarkan. Marina senantiasa merawat, melindungi, dan mempercantik kulit perempuan.

Selain itu, Marina juga telah menjadi sahabat perempuan muda Indonesia dalam berbagai kategori produk, mulai dari Face Powder, Facial Cleanser & Moisturizer, BB Cream, Body Mist Cologne, Bar Soap & Hair Mist. Ditujukan untuk perempuan muda Indonesia yang aktif, optimis, bersemangat dan ingin lebih percaya diri. Marina membuat perempuan merasa cantik dan menjadi dirinya yang terbaik sehingga menginspirasi dan bersinar dengan prestasinya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button