Headline News

Cerita Keisya Tentang Cinta di Single Terbarunya “Tergesa”

Setelah belum lama merilis single perdana, penyanyi muda cantik nan bertalenta Keisya Levronka kembali mengeluarkan karya terbaru berjudul “Tergesa”. Sebuah single yang diciptakan dan diproduseri oleh trio pencetak hits masa kini, Laleilmanino.

Masih sama dengan single sebelumnya, single “Tergesa” juga dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia, salah satu label rekaman besar yang masih sangat aktif dalam mencetak penyanyi baru dan muda berbakat di industri musik Tanah Air.

Single “Tergesa” mengambil tema percintaan. Inti dari ceritanya sederhana sih, jangan tergesa-gesa kalau memang lagi suka atau cinta, jadi ada proses pendekatan yang memang biasanya harus dihadapi terlebih dahulu. Sama-sama kenal aja dulu, karena ada rasa yang harus didekatkan. Sesuai sama liriknya, “biarkan detik waktu, rekatkan kau dan aku”.

 Pesannya jelas, dan memang biasa terjadi dalam sebuah cerita cinta, baik itu yang muda atau juga yang tua. Benar begitu, kan? Pemilihan kata-kata yang digunakan juga teramat tepat diksinya, sederhana, tidak bias dan terkesan tak banyak basa-basi, jadi enggak menimbulkan bias atau multitafsir. Simple aja sih sebenarnya.

Beralih ke aransemen musiknya, nuansanya dibikin sendu, dengan suara instrument gitar yang mengawali dan juga mendominasi lagunya. Minimalis tapi manis, enggak banyak suara lain yang dijadikan fill-in untuk aransemen musiknya.

Karakter dan kualitas vokal dari Keisya menjadi suatu paduan atau kombinasi yang pas untuk aransemen musiknya. Sepertinya single ini yang memilih Keisya untuk menyanyikannya. Kesatuan yang harmonis dari single “Tergesa” yang minimalis.

Biar nggak semakin penasaran, kalian harus dengar lagunya, dan jadikan playlist setiap harinya. Buruan dengarkan, sudah tersedia di semua platform layanan musik digital. Selamat menikmati sajian manis dari Keisya Levronka. Enjoy!

Tentang Keisya Levronka

Perempuan berparas cantik ini merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019. Ia lahir di Malang pada 2 Februari 2003. Artinya, Keisya masih berusia 16 tahun saat mengikuti ajang tersebut. Saat ini Keisya tercatat sebagai siswi SMA Negeri 9 Malang.

Bakat dan kegemaran menyanyi Keisya memang telah terlihak sejak ia kecil. Namun, walaupun memiliki bakat menyanyi, ia tidak pernah mengikuti kursus atau privat bernyanyi secara khusus. Ia belajar menyanyi secara autodidak.

Bahkan, sifatnya yang pemalu dan tidak terlalu percaya dengan bakat yang ia miliki membuatnya tidak berani untuk mendaftar di ajang bernyanyi. Ibunya lah yang memiliki inisiatif untuk mendaftarkan Keisya di audisi Indonesian Idol secara online.

Walaupun sempat marah dengan ibunya, namun akhirnya Keisya Levronka berhasil mengambil hati kelima juri dengan memberikan Golden Tiket padanya dengan membawakan lagu yang berjudul “Celengan Rindu” dari Fiersa Besari.

Sejak saat itu nama Keisya yang punya cita-cita sebagai duta besar itu mulai dikenal banyak orang. Sayangnya perjalanan Keisya di Indonesian Idol 2019 harus berhenti di babak 12 besar. Namun begitu, kariernya tidak begitu saja hilang, justru ia semakin mantap untuk melanjutkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu bisa dilihat dari eksistensi Keisya dalam menyajikan konten yang unik dan menarik di kanal YouTube-nya: Keisya Levronka Channel. Mulai dari vlog, konten prank hingga gaming ada di kanal YouTube miliknya. Keisya semakin mengasah bakatnya, tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai entertainer.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button