Culinary TourismLifestyleTourismTravel

Cicipi Nikmatnya Makanan Khas Aceh di Kota Kembang

Tertarik menikmati kopi khas Aceh di Kota Bandung? Tidak ada salahnya datang ke kafe yang satu ini, Kedai Kopi Tarik Ulur. Kafe yang berlokasi di Jl. Terusan Cigadung No. 6 menyajikan racikan kopi tradisional dari Aceh yang pastinya lezat dan nikmat.

Menariknya, pengunjung Kedai Kopi Tarik Ulur bisa melihat langsung proses pembuatan kopi tarik khas Aceh tersebut. Kopi yang digunakan juga dari Aceh langsung hingga gelasnya yang memang kata yang empunya adalah gelas khusus yang lebih tahan panas. Begitu juga dengan aroma kopinya yang nempel dan tahan lama saat kita mencicipinya.

Selain kopi, Anda juga bisa menikmati beragam kuliner khas Aceh yang tersedia di kafe ini. Beragam menu khas Aceh ditawarkan antara lain mie Aceh dan nasi goreng Aceh, Martabak Aceh, roti sikaya, ketan duren, dan yang menjadi jagoannya adalah ayam tangkap yakni menu favorit di Aceh.

Untuk favorit mie Aceh adalah mie Aceh kepiting, di mana dalam penyajiannya mie dan kepiting yang dihidangkan begitu menyatu dengan racikan bumbunya. Tidak heran jika menu ini juga banyak dipesan oleh para penggemar kepiting.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close