Pageants

Cordella Fidelia Raih Gelar Best National Costume World Miss University 2017

Menjelang penutupan tirai tahun 2017 ini, Indonesia kembali mendapatkan kado Natal dan akhir tahun berupa 1 gelar yang berhasil diraih oleh wakil Indonesia, Cordella Fidelia di ajang pageants World Miss University 2017 yang diadakan di Kamboja.

Setelah menjalani karantina yang cukup panjang dan tentu melelahkan serta diisi dengan berbagai kegiatan positif dan pembekalan dari tokoh-tokoh kompeten di bidangnya, akhirnya tepat pada hari ini, Rabu (20/12), ajang World Miss University 2017 memasuki malam puncaknya.

Lia sapaan akrab Cordella Fidelia, terlihat tampil sangat cantik dalam balutan berbagai busana yang dikenakannya di acara Grand Final World Miss University 2017 ini. Lia juga memperkenalkan diri menggunakan bahasa Inggris dengan lantang dan tegas seraya menyisipkan kalimat ‘Unity in Diversity’ yang memang merupakan salah satu karakter bangsa Indonesia yang selalu bersatu walau berbeda-beda (Bhinneka Tunggal Ika).

Dan akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba, saat nama Indonesia disebutkan oleh pembawa acara karena berhasil memenangkan gelar Best National Costume di ajang World Miss University 2017. Gelar yang melegakan, karena sekaligus memastikan Indonesia tidak pulang dengan tangan hampa dari ajang yang sudah diadakan untuk ke-28 kalinya ini.

Harus diakui tampilan National Costume rancangan Annisa Febby yang diberi nama ‘Janger Dewi Sritanjung’ di malam Grand Final World Miss University 2017 tadi, memang yang paling menonjol dan layak mendapat nilai tertinggi dari para dewan juri.

Dan sungguh momen yang emosional bagi Cordella yang mewakili nama Indonesia di ajang World Miss University 2017 , karena akhirnya berhasil membawa pulang 1 gelar penghargaan, yang merupakan buah dari kerja kerasnya mempersiapkan diri berpartisipasi di ajang yang pada akhirnya dimenangkan oleh peserta asal Kuba, Claudia Mores Baez ini.

Lia pun sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya sepenuh hati selama mengikuti ajang World Miss University 2017 di akun Instagram miliknya @cordellafidelia.

“Terima kasih semua atas dukungannya, maaf saya hanya bisa memberikan Best National Costume World Miss University 2017,” ungkap peraih gelar Miss Earth Water Indonesia 2015 ini.

Sebagai informasi, gelar Best National Costume di World Miss University 2017 yang diraih Lia ini, juga sekali lagi memantapkan nama Indonesia dan khususnya putri-putri EL JOHN Pageants yang hampir selalu mampu mendominasi gelar Best National Costume di beberapa ajang pageants bergengsi dunia lain sebelumnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button