DestinationTravel

Destinasi Wisata Dunia yang Instagramgenic

Ketika membuka media sosial seperti misalnya Instagram, berbagai tempat menarik yang ada di berbagai belajan dunia bisa Anda lihat. Isntagram seperti mempersempit jarak yang memungkinkan banyak orang mendapatkan informasi tentang destinasi wisata terbaru  dari daerah terpencil sekalipun, mulai dari pantai yang indah, yang terlihat tidak bisa sampai gua dengan pemandangan yang eksotis.

Ada beberapa pemandangan alam yang tidak biasa yang bisa Anda temukan di berbagai belahan dunia dan sangat terkenal di Instagram.

  1. Melissani Cave, Kefalonia Island

1i
Sudah ditemukan sejak tahun 1959, belakangan Melissani Cave menjadi popular saat akun Instagram @kyrenian meng-upload gambar danau cantik yang ada di dalam gua tersebut. Melissani Cave menjadi sangat menarik karena memiliki rongga berbentuk oval yang terlihat sangat unik.

  1. Moraine Lake

2i
Danau ini berada di kawasan Taman Nasional Banff, sekitar 14 km dari Alberta, Kanada. Yang menarik dari danau ini adalah airnya yang berwarna biru, yang disebabkan oleh pembiasan cahaya bebatuan yang tersimpan lama di dasar danau. Moraine Lake menjadi sangat popular saat banyak netizen yang meng-upload fotonya, salah satunya adalah akun @awesome.earth.

  1. Furore

3i
Furore adalah desa kecil yang terletak di Pantai Amalfi, bagian barat Italia. Sepanjang jalannya terbentang indah, tidak kelihatan bar ataupun rumah pizza. Desa yang tersembunyi untuk wisatawan ini menjadi terkenal ketika banyak akun Instagram meng-upload foto keindahan Pantai Furore yang kecil tapi menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa.

  1. Karijini

4i
Kawasan ini merupakan taman nasional terbesar kedua di Australia. Meski letaknya terpencil, namun tempat ini punya keindahan alam yang sangat menarik, yaitu air terjunnya yang menjadi langka karena dikelilingi bebatuan yang berumur lebih dari 2.500 juta tahun.

  1. Gua Jomblang, Yogyakarta

5i
Yang paling menarik dari tempat yang mendapat julukan Paradise Light ini adalah pemandangan sinar matahari yang masuk melalui celah gua. Sinar inilah yang membuat Gua Jomblang terkenal dengan julukan Paradise Light di Instagram.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button