Culture

Di Hadiri Pj Wali Kota Singkawang, Perayaan Imlek di Kelenteng Fab Zhu Kung Berlangsung Meriah

Perayaan malam Imlek 2574 yang digelar Yayasan Fab Zhu Kung di Kelenteng Fab Zhu Kung Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu malam (21/01/2023) berlangsung meriah. Kelenteng dalam balutan cahaya lampion indah warna warni, menambah semarak menjelang Hari Raya Imlek.

Tampak hadir Pj Wali Kota Singkawang, Wakil Ketua Panitia Imlek dan Cap Go Meh, Kasi Bimas Budha Kantor Kemenag, Ketua beserta seluruh pengurus Yayasan Fab Zhu Kung dan Lurah Pasiran.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Singkawang mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2574 dan Cap Go meh 2023 untuk saudara-saudara yang ada ditempat ini dan dimanapun berada,” ucap Pj Wali Kota Sumastro.

Ia mengaku bangga dengan penampilan Kota Singkawang yang luar biasa dengan hiasan lampion dan lampu warna-warni. “Semoga ini menunjukkan semangat Kota Singkawang untuk semakin hebat dan lebih maju,” ujarnya.

“Semua yang hadir disini berbahagia, tambah banyak rezeki, yang belum dapat jodoh segera ditemukan jodohnya, yang sakit segera disembuhkan. Dan malam kita semua ceria dan larut dalam kegembiraan menyambut Hari Raya Imlek,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Panitia Imlek dan Cap Go Meh, Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasihnya kepada Yayasan Fab Zhu Kung yang selama ini telah bersama-sama membantu masyarakat Kota Singkawang.

“Saya mengucapkan Gong Xi Fa Cai Xin Nian Kuai Le kepada kita semua,” ucapnya. (Sumber Pemkab Singkawang)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button