Lifestyle

Dian Sastro Ajak Masyarakat Untuk Aktif Bergerak

Produk susu ANLENE Mengajak Masyarakat Indonesia untuk MOVE NOW. Salah satu produk unggulan dari Fonterra Brands Indonesia,  mengajak masyarakat Indonesia untuk memenuhi tantangan melawan gaya hidup sedentari dengan aktif bergerak guna membanguntulang yang kuat dan masa depan yang lebih sehat.

Ajakan tersebut dikemas dalam bentuk kampanye bertajuk MOVE NOW yang bertujuan untuk menyoroti pentingnya mobilitas fisik bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda.

Image 2

Untuk mempromosikan kesehatan tulang dan juga kesehatan keseluruhan yang lebih baik melalui kombinasi olahraga yang teratur dan nutrisi yang tepat. Kampanye ANLENE™MOVE NOW diluncurkan bersama dengan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), brand ambassador ANLENE™, Dian Sastrowardoyo dan Celebrity Fitness beberapa waktu lalu.

Brand ambassador ANLENE, Dian Sastrowardoyo, selebriti yang juga seorang istri dan ibu dari dua orang anak, pekerjaseni dan pengusaha mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari inisiatif ANLENE™ MOVE NOW. Walaupun saya memiliki berbagai kesibukan sebagai istri, ibu dan pekerja seni, namun saya membuat keputusan secara sadar untuk menjadi sehat dengan menjadi aktif secara fisik dan mengkonsumsi nutrisi yang tepat. Hal ini telah memberikan perubahan yang signifikan pada gaya hidup saya. Saya ingin memotivasi dan menantang yang lain untuk mulai bergerak sehingga mereka bisa melakukan apa yang mereka suka setiap hari.” ajaknya

Sebuah survei bertajuk “Gaya Hidup Sehat dan Aktif” yang digagas oleh Fonterra Brands Indonesia dan PEROSI menemukan bahwa kebanyakan dari orang Indonesia paham bahwa hidup sehat dan aktif merupakan hal yang penting, tetapi bertolak belakang dengan kenyataannya. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa 4 dari 5 orang Indonesia tidak berolahraga secara rutin dan tidak ada waktu menjadi halangan terbesar bagi mereka. Selain itu ternyata masyarakat Indonesia masih menghabiskan waktunya selama 10 jam dalam sehari dengan aktifitas sedentari seperti duduk, bekerja di meja, dan menghabiskan waktu berkendaraan.

Menurut perwakilan PEROSI, dr. Andi Kurniawan Sp.KO, “Penelitian ini mengungkapkan bahwa masyarakat kita masih minim pengetahuan tentang manfaat bergerak buat kesehatan dan bahaya kurang gerak terhadap risiko penyakit kronis dan kematian. Suatu fakta yang mengkhawatirkan – karena dengan gaya hidup tidak aktif, maka berpotensi dapat merugikan kesehatan dan kesejahteraan seseorang secara keseluruhan. Kami mendukung kampanye sepertiyang dilakukan Anlene karena menjadi ajakan untuk bertindak bagi masyarakat Indonesia dan mulai melakukan perubahan yang diperlukan melalui aktifitas fisik atau olahraga teratur serta asupan nutrisi yang tepat, termasuk makanan dan minuman berkalsium tinggi, untuk memastikan mereka memiliki tulang kuat dan sehat untuk masa depan yang lebih sehat.”

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close