Headline News

Dukung Gaya Hidup Urban Polygon Rilis Gili Velo

Sejak beberapa dekade terakhir kesadaran masyarakat dunia akan pentingnya mengurangi carbon footprint guna pelestarian lingkungan semakin meningkat. Tidak hanya masyarakat negara maju saja, masyarakat negara berkembang seperti Indonesia terus menunjukan perilaku konsumen ini sembari terus menjaga kesehatan dan meningkatkan fitness level kebugaran mereka guna keberlangsungan kesehatan jasmani dan rohani mereka.

Dengan adanya gerakan hijau ini, mau tidak mau setiap perusahaan tidak hanya didorong untuk menjadi green company dan melakukan “green activity” sebagai pelaku bisnis, produsen, dan marketer – namun juga menghasilkan produk yang dapat mendorong peningkatan green consumerism oleh target marketnya.

Polygon Bikes memiliki misi untuk menjadikan sepeda sebagai bagian gaya hidup sehat dan terus berinovasi dalam menghadirkan solusi berkendara ramah lingkungan masa depan. Dalam menjalankan misi ini, Polygon konsisten menghadirkan produk dengan teknologi terkini salah satunya adalah menghadirkan seri e-bike yang ramah lingkungan.

Setelah sukses merilis Path E, Entiat E, dan Sage V3 pada tahun sebelumnya; tahun ini Polygon merilis Gili Velo sebagai jawaban keseriusan Polygon Bikes untuk merangkul konsumen urban global, khususnya Indonesia- dengan menghadirkan produk yang berkualitas, modern dan inovatif sesuai perkembangan jaman dan market.

“Di samping feature teknis terbaru, Gili Velo menghadirkan value simplicity, fun, dan stylish yang cocok untuk kaum urban yang mengedepankan tampilan dan fashion dalam menjaga kesehatan tubuh dengan bersepeda. Gili Velo dihadirkan Polygon untuk menjelajahi kota tanpa perlu memikirkan jarak tempuh,” terang Yunike Maris selaku Brand Marketing Communication of Polygon Bikes Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button