Healthy LifeLifestyleMusic

Dukung Gerakan “Dirumah Aja”, Band Navicula Gelar Konser Livestream di Youtube

Navicula, band Grunge yang berasal dari Bali ini mengumumkan digelarnya konser livestream di YouTube dengan nama “Navicula Corona Concert” pada Jum’at ini (20/3/2020) pukul 20.00 WIB. Walaupun saat ini sedang berada di tengah wabah virus corona, Navicula tampak menolak untuk vakum dalam bermusik.

Mereka pun memutskan untuk menggelar konser livestream sembari terus mengingatkan fans untuk tetap diam di rumah sampai situasi terkait corona membaik. Konser livestream ini merupakan merupakan wujud dukungan Navicula terhadap gerakan “Di Rumah Aja” yang marak sejak awal pekan ini.

Dalam pengumuman konser tersebut, Navicula menuliskan bahwa venue untuk acara ini adalah di tempat tidur masing-masing yang menegaskan untuk orang-orang tetap diam di dalam rumah.

Bersama dengan pengumuman konser livestream itu pula, band asal Bali itu mengutarkan keresahannya terkait imbas buruk corona terhadap pekerjaan para musisi.

Band beraliran grunge itu pun berpendapat bahwa gerakan diam di rumah perlu didukung agar rantai penyebaran virus corona bisa segera terputus.

“Memang untuk memutus atau menahan laju rantai penyebaran wabah ini, kita harus kompak untuk sebisa mungkin diam di rumah, Kami ingin mendukung gerakan ini, dengan cara yang kami bisa, yaitu konser. Jadi buat teman-teman yang memilih untuk weekend di rumah, kami menyediakan konser live streaming Navicula yang bisa kalian tonton di tempat tidurmu, sendirian atau bersama orang terdekatmu, terserah,” jelas Navicula dalam postingan di Instagram mereka.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close