Lifestyle

Duo Ibu-Anak Menawan Putri Saudi Arabia

Pangeran Al-Waleed bin Talal bin Abdul Aziz al-Saud patut berbangga hati. Selain bergelimang harta, dirinya mempunyai isteri yang cantik serta anak perempuan yang tak kalah cantik pula.

Putri Ameera al-Taweel dan Putri Reem al-Waleed adalah duo cantik yang merupakan bagian penting dari kehidupan Pangeran Al-Waleed. Jika Putri Ameera adalah mantan istri Pangeran Al-Waleed, maka Putri Reem merupakan buah cintanya dengan Putri Dalal bint Saud bin Abdulaziz.

Putri Ameera dikenal sebagai perempuan mandiri yang cantik dan anggun. Menikah dengan Al-Waleed ketika berusia 18 tahun dan memutuskan berpisah pada 2013. Dikenal sangat dermawan dan aktif dalam kegiatan filantropi. Ini juga yang membuat dirinya selalu sibuk sebagai vice chairperson di Al-Waleed bin Talal Foundation.

Isu-isu kemiskinan, dialog antaragama dan pemberdayaan perempuan terutama di negaranya, sangat diperhatikan Putri Ameera. Dia pun aktif dalam berbagai aksi sosial tanpa kenal lelah.

Putri Reem (Foto: Flickr.com)

Bagaimana dengan anak tirinya, Putri Reem al-Waleed? Putri yang lahir tahun 1982 ini merupakan cucu dari Raja Salman yang naik tahta pada 23 Januari 2015 lalu, pasalnya dia merupakan cucu kandung dari kakak raja Saudi Arabia sekarang, yaitu Pangeran Talal. Al-Waleed sendiri adalah pemilik Royal Holding Company merupakan putra dari Pangeran Talal. Sementara Pangeran Talal adalah anak Raja Abdul Aziz yang menjadi raja pertama di negeri pemilik dua kota suci umat Islam itu.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close